8 Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris, Terbaru Pangeran William dan Rose Hanbury

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Selama panggilan telepon, Putri Diana juga terdengar mengungkapkan ketakutannya akan kehamilan kepada temannya, meskipun tidak diketahui apakah yang dia maksud adalah Charles atau orang lain. Namun, perselingkuhan selalu dibantah oleh keduanya.

7. Putri Anne


Putri Anne diduga berselingkuh dengan Sersan Detektif Scotland Yard Peter Cross, ketika dia bekerja sebagai pengawal pribadinya pada 1970-an. Rumor lainnya adalah Zara Tindall sebenarnya adalah anak Putri Anne dan Peter Cross. Seperti banyak rumor lainnya, spekulasi ini tidak berdasar.

8. Pangeran William


Beberapa tahun lalu, beredar rumor perselingkuhan antara Pangeran William dan seorang wanita bernama Rose Hanbury. Beberapa waktu lalu, Rose Hanbury dan suaminya David Cholmondeley yang saat ini menjadi bangsawan Charles III pindah ke Houghton Hall di Norfolk, yang dekat dengan Anmer Hall, tempat Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan akhir pekan dan liburan.

Pasangan tersebut menjadi teman, dan pada satu titik rumor dugaan perselingkuhan antara Pangeran William dan Rose Hanbury muncul. Bahkan ada spekulasi bahwa Pangeran William menghabiskan Hari Valentine bersama Hanbury dan bukan dengan sang istri.

Namun rumor tersebut tidak pernah terkonfirmasi, dan memang Pangeran William serta keluarga kerajaan telah membantah tuduhan tersebut. Hanbury melalui kuasa hukumnya juga telah membantah selingkuh dengan Pangeran William dan menyatakan rumor tersebut tidak benar.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)