Sambut Lebaran, Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi dan Desain Baru

Kamis, 21 Maret 2024 - 07:27 WIB
loading...
Sambut Lebaran, Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi dan Desain Baru
Beberapa brand dan desainer Indonesia merilis koleksi dan desain toko baru pada Ramadan 2024. Foto/Uniqlo
A A A
JAKARTA - Beberapa brand dan desainer Indonesia merilis koleksi dan desain toko baru pada Ramadan 2024.

Brand H&M meluncurkan koleksi Limited Edition SS24, terinspirasi dari keindahan alami dan menyuguhkan pakaian yang sempurna untuk dikenakan di saat perayaan Hari Raya.

H&M menyisipkan kemegahan elemen daratan dan laut dalam rangkaian pakaian dan aksesoris, dengan koleksi yang terinspirasi dari taman bunga sampai kedalaman bawah laut. Memadupadankan romantisme yang lembut dengan sentuhan glamor yang dinamis, koleksi ini menyuguhkan serangkaian pakaian formal dan pakaian sehari-hari yang menarik, termasuk sentuhan baru pada pakaian favorit pelanggan.
Sambut Lebaran, Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi dan Desain Baru

Istimewa

“Setiap aspek dari koleksi Limited Edition merayakan keindahan alam. Kami memandang taman, bunga, dasar laut dan terumbu karang untuk menemukan inspirasi yang paling indah untuk serangkaian pakaian yang sangat spesial ini,” ujar Concept Designer H&M Eliana Masgalos.

Aspek yang paling menarik dari koleksi ini menggambarkan keistimewaan taman yang sedang mekar. Motif bunga dan siluet couture yang bervolume menghadirkan kesan surga botani, dengan gaun-gaun yang menawan, blouse yang mengembang, dan kaftan jacquard yang menggugah feminitas yang lembut. Setiap desain dari koleksi ini menceritakan kisah tentang pertumbuhan (growth), pembaruan (renewal) dan keindahan alam yang tak lekang oleh waktu.

Selanjutnya, brand Lacoste, merek fashion ikonis Prancis, menyambut Ramadan lewat kemitraan kreatif dengan ilustrator Indonesia, Ykha Amelz. Ini merupakan pertama kali Lacoste bekerja sama dengan seniman lokal Indonesia. Lacoste menghadirkan konsep gerai spesial Ramadan yang didesain oleh Ykha di beberapa tokonya di Indonesia.
Sambut Lebaran, Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi dan Desain Baru

Istimewa

Pelanggan dapat menikmati nuansa berbelanja dengan desain ilustrasi karya Ykha yang menampilkan keceriaan Ramadan dan emblem buaya khas Lacoste.

Di Jakarta, ilustrasi Ykha dapat ditemui di gerai Lacoste Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Senayan City, Plaza Senayan, serta Tunjungan Plaza Surabaya, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Yogyakarta, Delipark Mall Medan, dan Trans Studio Mall Makassar.

Menyusul brand asal Jepang, Uniqlo. Menurut Marketing Manager UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantika, Hari Raya selalu menjadi momen kebersamaan yang ditunggu-tunggu. Dalam merayakan momen kebersamaan bersama keluarga, kerabat, juga teman tersayang, tentunya kebutuhan untuk tampil spesial harus menunjang kenyamanan beraktivitas. Mulai dari pagi hari bahkan hingga seharian penuh.

UNIQLO terus menghadirkan koleksi LifeWear yang dapat melengkapi kebutuhan seluruh keluarga, lewat rangkaian koleksi untuk ayah, ibu, dan anak yang serasi dan nyaman. Berbagai koleksi yang stylish, praktis, dan nyaman ini menghadirkan keceriaan bersama keluarga di Hari Raya nanti.
"Koleksi esensial ini tak hanya melengkapi kebutuhan keluarga di momen spesial Hari Raya, tetapi juga menjadi LifeWear yang bisa dipakai di berbagai aktivitas keseharian lainnya," kata Lisqia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)