Sambut Lebaran, Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi dan Desain Baru

Kamis, 21 Maret 2024 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Sederet item esensial Hari Raya kali ini hadir dalam palet warna natural nan lembut di mana selain mudah dipadupadankan, juga serasi saat dikenakan bersama keluarga. Momentum berfoto bersama keluarga pun jadi lebih stylish dalam harmonisasi warna yang chic dan tentunya nyaman.

Lalu, Jenama Fesyen Indonesia, Wiwiek Hatta, menampilkan 10 looks koleksi “Magnolia – The Glisten Of Raya” pada gelaran Fashion Show “Indonesia Fashion Aesthetiic (IFA) 2024 di Intercontinental Hotel Jakarta, beberapa waktu Lalu.

Sebelumnya, Wiwiek Hatta ID telah sukses membawa dan menampilkan koleksinya pada ajang internasional di MFWS 2024 Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara pada gelaran IFA 2024 di Jakarta, Wiwiek Hatta menggandeng Mulan Jameela sebagai muse Wiwiek Hatta mengenakan koleksi dress embroidery. Tone warna koleksi didominasi oleh warna burgundy, peach dan cream.
Sambut Lebaran, Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi dan Desain Baru

Istimewa

Salah satu penampilan yang membuat kagum para pecinta fesyen modest yang hadir adalah adanya “switch colouring” di mana salah satu model memutar dan membalikan outer cape dress yang dikenakannya. Koleksi ini terinspirasi dari bunga magnolia yang memiliki nilai filosofi tinggi di setiap negara, diantaranya kemewahan, kecantikan, keanggunan, ketangguhan, serta keindahan.

“Kali ini kita bertema Magnolia – The Glisten Of Raya. Jadi temanya itu tentang bunga magnolia, bunga kemewahan. Terus kita pakai embroidery, bahan dasarnya itu organza. Kita juga memasukkan monogram atau logo kita ke dalam organza itu melalui embroidery-nya,” jelas Wiwiek.

Tidak ketinggalan juga, brand modest fashion Zyta Delia membuka toko keduanya di Jakarta. Gerai ini menjadi lokasi kedua di Jakarta dan telah menjadi lokasi kesepuluh di seluruh Indonesia.
Sambut Lebaran, Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi dan Desain Baru

Istimewa

“Alhamdulillah, kami bisa membuka secara resmi toko Zyta Delia di Pondok Indah Mall sebagai lokasi kedua di Jakarta. Sebelumnya pernah kami buka di fx Sudirman,” ujar Zyta Delia Rahmah, Brand Owner Zyta Delia.

Koleksi Zyta Delia yakni tas, scarves, dan sepatu. Dari Scarf Raya Collection ada ‘The Blue Tiles’, dengan desain memikat dan merefleksikan kedamaian hadir sebagai rangkaian terbaru untuk scarf. Dilengkapi dengan zora bags yang menjadi koleksi tas terbaru dari Zyta Delia.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)