Yoon Doojoon Kirim Video Pelatihan Militer untuk Fans

Selasa, 09 Oktober 2018 - 17:28 WIB
Yoon Doojoon Kirim Video Pelatihan Militer untuk Fans
Yoon Doojoon Kirim Video Pelatihan Militer untuk Fans
A A A
SEOUL - Menindaklanjuti surat tertulis, Yoon Doojoon dari Highlight telah mengirim pesan video saat menjalani pelatihan militer. Dia berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka.

Dalam video yang diposting ke saluran YouTube resmi Highlight pada 7 Oktober, Yoon Doojoon begitu merindukan penggemarnya yang sudah mendukung dirinya yang saat ini menjalani wajib militer.

“Halo, ini Yoon Doojoon. Sudah lama sejak saya bilang hi. Pertama-tama, saya berlatih untuk sedikit lebih dari sebulan, dan saya telah dengan aman mencapai akhir. Saya membaca surat dan surat internet semua orang, jadi jangan khawatir tentang saya. Terima kasih atas dukungan semua orang, saya dapat menyelesaikan pelatihan dengan semangat saya. Terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang mengirim surat,” kata Doojoon.

“Ketika saya berlatih, semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik sehingga saya bisa bersenang-senang. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya sekarang akan menerima pelatihan di Sekolah Administrasi Umum Angkatan Darat. Saya akan benar-benar mempelajari disiplin seorang prajurit, jadi jangan khawatir. Terima kasih karena selalu mendukung saya, dan saya harap Anda selalu sehat dan bahagia. Terima kasih," tambahnya.

Yoon Doojoon terlihat membuat video saat menjalani pelatihan militernya di sebuah upacara pada 4 Oktober lalu. Dia juga mendapat dukungan dari anggota Highlight lainnya, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4098 seconds (0.1#10.140)