Putri Berhasil Dapatkan Standing Applause dari Tiga Juri

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 17:44 WIB
Putri Berhasil Dapatkan Standing Applause dari Tiga Juri
Putri Berhasil Dapatkan Standing Applause dari Tiga Juri
A A A
JAKARTA - Putri, junior asal Makassar, berhasil mendapat tiga standing applause saat tampil di Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (12/10/2018). Tak tanggung-tanggung, membawakan lagu Issues yang dipopulerkan oleh Julia Michaels, Putri mendapatkan tiga standing applause sekaligus dari para juri yakni Rayi, Rizky Febian dan Armand Maulana.

Rayi menilai, hari ini Putri tampil secara total. Berbagai hal telah dipersiapkan remaja imut itu dengan baik. Selain suara yang merdu, teknik bernyanyi yang sempurna, koreografi juga menjadi hal yang tak luput dipersiapkan Putri sehingga melengkapi penampilannya di panggung Spektakuler Showcase Indonesian Idol Junior 2018.

"Kamu penampilannya total. Kamu juga memikirkan koreografi kecil dan buat kita tuh langsung kena. Pertahankan. Eksplorasi ke genre lagu lainnya juga untuk menunjukkan kualitas vokal kamu," kata Rayi di Studio 4 MNC Sudios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Sementara bagi Armand Maula, penampilan Putri di usianya yang masih tergolong muda yakni 13 tahun merupakan sebuah anugerah. Menurut Armand, ini merupakan talenta yang diberikan Tuhan secara spesial karena itu, pentolan grup musik Gigi ini meminta Putri untuk bersyukur dan terus mempertahankannya.

Bahkan, berkat kemampuan Putri yang melampaui usianya, Armand Maulana mengatakan, seharusnya Putri berada di Indonesian Idol.

"Alus pisan. Umur 13 tahun seharusnya kamu Indonesian Idol. Buat saya masalah bagus atau nggaknya itu udah semuanya. Menurut aku, kamu itu talent. Allah berikan talent itu dan kamu harus bersyukur," papar Armand.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)