Anneth Jadi Penutup yang Sempurna dengan Lagu Masterpiece

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 18:08 WIB
Anneth Jadi Penutup yang Sempurna dengan Lagu Masterpiece
Anneth Jadi Penutup yang Sempurna dengan Lagu Masterpiece
A A A
JAKARTA - Seakan tak mau kalah dengan Putri yang mendapat tiga standing applause, junior asal Manado, Anneth juga mendapat standing applause dari para juri. Bedanya, remaja cantik ini mendapat empat standing applause sekaligus.

Para juri yang terdiri dari Rizky Febian, Rayi, Armand Maulana dan Maia Estianty terlihat berdidi setelah Anneth selesai bernyanyi. Tak hanya mendapat standing applause, remaja 13 tahun ini juga dipuji Maia Estianty yang dinilai seperti konser bukan sedang mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi.

Bahkan berkat kemampuannya yang sangat matang, Maia mengatakan bahwa Anneth sudah siap terjun langsung ke industri musik tanpa perlu mengikuti kompetisi. Selain itu, para produser juga akan memintanya untuk melakukan rekaman.

"Gila ini anak! udah kaya konser sendiri. Nggak usah banyak pujian. Kamu itu udah mateng untuk masuk industri musik. Anak ini nggak perlu ikut-ikut festival, seharusnya produser udah melirik kamu. Kamu udah mateng banget. Mantep banget Anneth, lo tetep andalan gue," puji Maia Estianty di Studio 4 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Senada dengan Maia Estianty, pentolan grup musik Gigi, Armand Maulana menilai Anneth memiliki paket lengkap sebagai seorang penyanyi. Suara yang merdu serta penjiawaan yang sempurna akan membuat banyak produser mentelponnya untuk meminta melakukan rekaman.

"Kamu udah cukup Indonesian Idol. Yang saya tertarik itu penjiwaan. Maaf dari seluruh peserta, penjiwaan yang sempurna kamu. Saya setuju sama Bunda Maia, kamu packaging lengkap, produser tinggal tlp. Alus pisan," kata Armand.

Musisi Rayi pun terkesima dengan penampilan Anneth. Sanking terkesimanya, Rayi tak ragu-ragu langsung mengajak Anneth untuk membuat lagu kolaborasi. Penampilan Anneth ini sekaligus menutup Spektakuler Showcase Indonesian Idol 2018 minggu ini.

"Anneth, bikin lagu kolaborasi yuk. Ia asli setuju dengan semuanya kamu udah waktunya. Mudah-mudahan apapun hasilnya, kamu pantas masuk industri musik dalam waktu dekat ini. Amin," ujar Rayi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)