Kondisi Terkini Kate Middleton yang Idap Kanker, Tubuh Kurus dan Pucat

Sabtu, 23 Maret 2024 - 06:18 WIB
loading...
A A A


"William dan saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami," jelasnya.

"Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian. Seperti cinta, dukungan dan kebaikan yang telah ditunjukkan oleh banyak dari Anda. Itu sangat berarti bagi kami berdua," lanjutnya.

Dia mengakhiri pesannya dengan berbicara langsung kepada orang lain yang sedang berjuang melawan kanker.

“Saat ini, saya juga memikirkan semua orang yang hidupnya terkena dampak kanker. Bagi siapa pun yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun, mohon jangan putus asa dan berharap. Anda tidak sendirian," tandasnya.



Sebelumnya, Piers Morgan juga mengungkap bahwa kondisi Kate Middleton lebih kurus dari sebelumnya. Jurnalis 58 tahun tersebut bahkan yakin betul bahwa foto Hari Ibu yang dibagikan beberapa waktu lalu bukanlah kondisi sang putri saat ini.

"Saya tidak yakin foto Kate sendiri diambil seminggu sebelumnya,” ucap Morgan kepada TMZ.

“Saya kenal seseorang yang melihatnya minggu itu dan mengatakan bahwa dia tidak terlihat seperti di foto. Hanya seseorang yang mengenalnya yang bertemu dengannya dan mengatakan bahwa dia terlihat jauh lebih kurus daripada yang terlihat di foto,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)