Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Minggu, 24 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker
Kate Middleton mengumumkan didiagnosis mengidap kanker dan kini fokus kemoterapi. Dia baru mengetahui mengidap penyakit ini setelah menjalani operasi perut. Foto/Page Six
A A A
LONDON - Kate Middleton mengumumkan didiagnosis mengidap kanker dan kini tengah fokus pengobatan dengan menjalani kemoterapi. Dia baru mengetahui mengidap penyakit ini setelah menjalani operasi perut di London pada Januari 2024.

Dalam video yang direkam oleh BBC, Kate mengungkapkan bahwa diagnosisnya sangat mengejutkan dirinya dan sang suami, Pangeran William. Namun, dia semangat untuk sembuh dari kanker dan sekarang sedang berada di tahap awal kemoterapi preventif.

Ibu tiga anak ini pun yakin betul akan baik-baik saja. Terlebih, kehadiran William dan buah hati mereka serta dukungan publik menjadi semangat bagi Putri Wales tersebut untuk berjuang melawan penyakit kanker yang bersarang di tubuhnya.

Riwayat Penyakit Kate Middleton



Sebelum mengidap kanker, perempuan 42 tahun ini diketahui sempat menderita kondisi lainnya hingga perlu perawatan medis. Berikut riwayat penyakit Kate Middleton dilansir dari Daily Mail, Minggu (24/3/2024).

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker



1. Luka di Kepala

Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Foto/Getty Images

Kate memiliki bekas luka sepanjang tiga inci di sisi kiri kepalanya sejak dia masih kecil. Ini pertama kali terlihat pada 2011 ketika sang putri sedang melakukan pertunangan kerajaan solo pertamanya pada jamuan makan malam di Clarence House.

Luka itu dipastikan merupakan hasil operasi yang dilakukan saat dia masih kecil. Sebuah pernyataan resmi menjelaskan bahwa bekas luka tersebut terkait dengan operasi masa kanak-kanak, namun rincian operasi tersebut adalah masalah pribadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)