Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Minggu, 24 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Pada saat itu, kondisinya diperkirakan bukan kanker , namun tidak ada rincian operasi lainnya yang diberikan. Dia disarankan untuk memulihkan diri selama dua hingga tiga bulan. Ketidakhadirannya di hadapan publik memicu spekulasi dan sejumlah teori konspirasi yang tidak berdasar.

Diduga setidaknya satu anggota staf di rumah sakit itu berusaha mengakses catatan medisnya. Tiga pekerja telah diskors sementara rumah sakit menyelidiki klaim tersebut.

4. Kanker

Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Foto/Page Six

Pemilik nama asli Chatrine ini mengumumkan menderita kanker melalui video yang diunggah akun X @kensingtonroyal pada Jumat, 22 Maret 2024. Meski tidak menjelaskan secara pasti jenis kanker yang diidapnya, namun dia mengaku sedang dalam tahap awal pengobatan.

Tidak ada tes sebelum operasi perutnya yang memastikan adanya kanker. Namun, dokter menemukan penyakit tersebut dalam tes yang dilakukan setelah operasinya. Dalam pesan video yang dibagikan, Kate mengatakan dia disarankan oleh tim medisnya untuk menjalani kemoterapi.

“Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” ujarnya.

“Saya baik-baik saja dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya pulih: dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya,” tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)