Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Minggu, 24 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Sumber kerajaan mengonfirmasi bahwa ini adalah operasi yang sangat serius. Namun mereka menolak berkomentar lebih lanjut. Sementara ahli bedah pada saat itu mengatakan bekas luka tersebut kemungkinan besar bukan akibat tumor dan mungkin disebabkan oleh pengangkatan tanda lahir.

2 Hiperemesis Gravidarum

Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Foto/People

Kakak ipar Pangeran Harry ini dirawat di rumah sakit selama tiga hari karena mual di pagi hari yang parah atau hiperemesis gravidarum pada 2012. Ini terjadi saat dia mengandung Pangeran George.

Dia dirawat di Rumah Sakit Raja Edward VII, rumah sakit swasta di Marylebone yang telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan selama lebih dari satu abad. Kate kembali menderita hiperemesis gravidarum saat mengandung Putri Charlotte pada 2014 dan Pangeran Louis pada 2018.

Kondisi ini membuat sang Putri mengumumkan dua kehamilannya lebih awal, sebelum mencapai tahap penting 12 minggu. Namun, saat menggendong Putri Charlotte dan Pangeran Louis, dia dirawat di Istana Kensington ketimbang di rumah sakit.

Hiperemesis gravidarum dapat menyebabkan dehidrasi parah dan membuat ibu serta bayi berisiko kekurangan nutrisi penting, karena mereka tidak mampu menahan makanan dan minuman. Penderitanya bisa mengalami muntah hingga 30 kali sehari, dengan akibat yang melelahkan dan berbahaya.

Kate mengungkapkan pada 2020 bahwa dia menggunakan meditasi dan pernapasan dalam untuk membantunya mengendalikan gejalanya.



3. Operasi Perut

Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Foto/Page Six

Kate telah menjalani operasi perut besar pada bulan Januari, dan menghabiskan dua minggu di rumah sakit.Kate dirawat di The London Clinic di Marylebone dan kembali ke Windsor untuk melanjutkan pemulihannya dengan dukungan keluarganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)