Gandeng Ahli dan Teknologi Kecantikan Korea, GSC Tawarkan Layanan Treatment Kelas Dunia

Minggu, 24 Maret 2024 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Soal harga, Irene menyebut, itu sepenuhnya tergantung dari bentuk operasi yang dilakukan. Hanya, sebagai gambaran, untuk paket operasi standar mata dan hidung, biayanya hanya Rp70 juta. Selain itu tersedia pula paket lain yang memfasilitasi pasien dengan akomodasi serta penjemputan dan pengantaran selama menalani perawatan di Korea.

Selain operasi plastik, GSC juga menyediakan layanan clinical serum dan skincare dari Clero:N & S.Yun, dua brand skincare yang telah dipercaya oleh klinik-klinik kecantikan serta direkomendasikan oleh para dermatologist dan plastic surgeon di Korea Selatan.

Lalu ada pula PMU Services (sulam alis & bibir) oleh AMZ Moon Company yang merupakan PMU Master terkemuka di Korea Selatan.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang memiliki potensi besar dalam industri kecantikan. Karenanya, suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan tim dapat turut serta dalam meningkatkan layanan kualitas kecantikan di Indonesia," ujar dr. Koo Youn Taek pada kesempatan yang sama.

"Bersama GSC, kami akan melakukan yang terbaik dalam memberikan layanan bedah plastik berkualitas untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri setiap individu guna menonjolkan keunikan diri masing-masing," tambahnya.

Sebagai wujud nyata komitmen dalam membantu meningkatkan kualitas layanan kecantikan di Indonesia serta berkontribusi pada perkembangan industri kecantikan di negeri ini, GSC beserta mitranya menggelar acara bertajuk Seoulful Sparkle di Jakarta pada Kamis (21/3/2024) lalu.

Selain menyuguhkan pemaparan dari Korean beauty experts yang membagikan wawasan berharga mereka, acara ini juga diramaikan dengan pameran dari para mitra GSC.

Salah satu mitra yang turut serta adalah Clemence Ellery, merek perhiasan ternama asal Indonesia yang menampilkan koleksi ready-to-wear dan juga perhiasan yang dapat disesuaikan, mulai dari diamond hingga gemstones berbalut emas 18 karat. Koleksi perhiasan yang ditampilkan dalam pameran ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun pada kesempatan istimewa.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)