Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!

Senin, 25 Maret 2024 - 14:45 WIB
loading...
A A A
Klarifikasi Livy pun diunggah ulang oleh akun @lambe_turah dan langsung ramai dikomentari netizen. Bahkan, artis Lutfi Agizal ikut nimbrung lantaran merasa heran dengan fenomena baru soal open donasi ini.

"SEKTE BARU APA LAGLINI!!!! Ini yang g*b*o* yang nyawer apa yang buat nyawer ??," ujar Lutfi Agizal.


Beberapa netizen lainnya pun membantu menjelaskan bahwa Livy hanya membagikan foto berbayar, bukan mengemis seperti yang dituduhkan. Namun netizen lainnya masih merasa heran karena Livy terkesan menjual foto selfienya sendiri, bukan sebuah karya yang patut diperjualbelikan.

"Sah2 aja sih menurut gua mah. Trakteer itu platform buat kita ngepost foto secara berbayar, dan ga ada yang salah dari itu. Sama aja kayak eksklusif di ig, kan berbayar juga. Jadi jatuhnya sih bukan ngemis ya," ujar @nr**

"DIA JUALAN FOTO JADI CUAN, BUKAN NGEMIS.
BEDA WOY BEDAAAA," tulis @ab**

"Bukannya trakteer itu platform untuk memonetiasi karya seorang kreator yaa?? emng karya dia apa srius nanya," tulis @kv***



Sebagai informasi, Livy Renata dihujat netizen karena diduga melakukan open donasi demi bisa membelikan sang ibu sebuah mobil baru. Bahkan, open donasi yang dilakukannya itu berhasil. Livy disebut-sebut baru saja membelikan sang ibu, Susana Rahardjo sebuah mobil baru hasil dari donasi netizen.

Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan potret di akun Instagram ibu Livy. Dalam unggahan tersebut terlihat penampakan mobil baru yang disebut-sebut sebagai hadiah ulang tahun dari Livy.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)