4 Persiapan untuk Sambut Hari Raya Idul Fitri

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Salah satu brand lokal, Ria Miranda, menawarkan Riamiranda Basila Mukena Set untuk dewasa yang nyaman dikenakan untuk ibadah.

Bagi yang memiliki anak perempuan, mukena ini juga cocok untuk matching dengan buah hati yaitu Riamiranda Sabani Junior Mukena, sekaligus untuk mengajarkannya kebiasaan baik sejak dini tentang beribadah di bulan suci Ramadan.

Terbuat dari bahan sutra sateen, kedua mukena dari Ria Miranda ini akan menjadikan ibadah bersama keluarga menjadi lebih nyaman.

3. Merawat Kulit, Rambut, dan Wajah

Kesehatan kulit perlu menjadi perhatian serius saat puasa di bulan Ramadan. Sebab, selama berpuasa tubuh mengalami dehidrasi, kondisi tersebut pun berdampak pada kulit.

Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, kamu bisa menggunakan Joylab Skinotic Serum with Probiotic yang merupakan serum untuk memperkuat skin barrier.

Sedangkan untuk merawat kesehatan kulit tubuh, kamu bisa coba menggunakan Joylab The Incredible Dream Glow Body Lotion untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih sehat berkilau.

4. Tampil Natural tapi Menawan

Selain perawatan kulit, menggunakan makeup yang natural juga sangat penting untuk menjaga kecantikan kulit selama berpuasa. Mother of Pearl atau MOP Beauty memiliki rangkaian produk makeup yang dapat memberikan warna dan terlihat fresh, namun tetap natural.

Di antaranya, bisa menggunakan MOP - Cover Age High Coverage Creamy Concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam mata, noda hitam, jerawat, kemerahan, dan memperhalus tampilan garis pada wajah. Kemudian, bisa gunakan MOP - Microblur Translucent Loose Powder untuk menghaluskan warna kulit dan menyempurnakan look natural.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)