Terungkap Alasan Kim Sae Ron Sebar Foto Mesra Bareng Kim Soo Hyun

Rabu, 27 Maret 2024 - 23:30 WIB
loading...
A A A
YouTuber itu juga menduga alasan di balik Kim Sae Ron nekat membagikan fotonya dengan bintang Queen of Tears tersebut karena sang aktor tengah berada di puncak popularitas. Terlebih, Kim Sae Ron belum juga kembali ke dunia hiburan akibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol.



Terungkap Alasan Kim Sae Ron Sebar Foto Mesra Bareng Kim Soo Hyun

Foto/Koreaboo

“Kim Sae Ron saat ini kena cancel karena tindakannya sendiri. Kim Soo Hyun, di sisi lain, yang berada di agensi yang sama dengannya, saat ini sedang mencapai puncak karier baru,” ujarnya.

“Karena ini, saya merasa Kim Sae Ron mengunggah foto-foto itu untuk dipamerkan,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Sae Ron mengunggah fotonya dengan Kim Soo Hyun di Instagram Story pada Minggu, 24 Maret 2024 pukul 01.00 waktu setempat. Meski langsung dihapus, namun foto tersebut dengan cepat membuat heboh media sosial.

Bagaimana tidak, foto tersebut memperlihatkan kedekatan Kim Sae Ron dengan aktor 36 tahun itu. Di mana keduanya tampak selfie dengan pipi yang saling menempel dan berdekatan. Kim Sae Ron pun terlihat tersenyum ke arah kamera sambil mengedipkan sebelah matanya.



Namun, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist menyatakan bahwa foto tersebut merupakan potret lawas ketiga keduanya masih dalam agensi yang sama. Selain itu, dipastikan juga mereka tidak berpacaran.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)