5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:07 WIB
loading...
A A A
2. Paris, Prancis

5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya


Menikmati roti cokelat di kafe pinggir jalan, bersantai setelah berjalan-jalan di sepanjang sungai Seine, dan mengagumi ikon kota seperti Menara Eiffel dan Arc de Triomphe. Suasana Paris yang sempurna menggabungkan kesenangan dan kemeriahan, dengan cukup waktu untuk mencicipi hidangan lezat ataupun melihat pameran di Louvre.

Rasakan keagungan Notre Dame, nikmati belanja murah di Marche aux Puces de Montreuil, atau untuk pencinta kuliner di Marche Biologique Raspail, lalu tutup hari dengan melihat pertunjukan di Moulin Rouge.

Jika berkesempatan ke kota ini, kunjungi Museum Marmottan yang menyimpan lukisan-lukisan tua karya Monet. Museum yang terletak di Timur Kota Paris itu bisa dengan mudah dicapai dengan bus jika Anda mengikuti rutenya. Selain itu kunjungi Coulee Verte Rene-Dumont, yaitu tempat dengan konsep taman menggantung yang berlokasi di bekas jembatan truk kereta api.

Ada lagi Galeri Vivienne. Tempat nan elegan dan salah satu lokasi tertua di Paris ini patut disambangi.

3. Kreta, Yunani

5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya


Pulau Kreta adalah permata Yunani yang mengapung di lautan berwarna biru kehijauan. Pantainya berupa hamparan cantik pasir lembut dan batuan halus. Karakter historis dan mitologinya tidak dapat diabaikan.

Kreta dipercaya sebagai lokasi kelahiran Zeus, raja para dewa, dan tempat berkembangnya peradaban modern pertama di Eropa. Kota ini dipenuhi situs arkeologi dan sejarah yang dapat menjadi alternatif menarik selain berjemur di pantai. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)