5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:07 WIB
loading...
A A A
Nah, kalau Anda mengunjungi Kreta, sambangi Elafonissi Beach, pantai indah sebening kristal yang bisa ditempuh dengan perjalanan 45 menit saja dari pusat kota di Chania, Pulau Kreta. Jangan lewatkan juga untuk mengunjungi Greek National Football Museum yang akan cocok bagi Anda penggemar olahraga.

Kembali ke alam, mendatangi Botanical Park & Garden of Crete juga jangan sampai terlewat. Di sini Anda bakal menemukan oase alam nan menyejukkan.

4. Bali, Indonesia

5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya


Sebagai orang Indonesia tentu Anda bangga dan makin mencintai Pulau Dewata sebagai destinasi liburan. Bali sama indahnya seperti foto di kartu pos, sebuah surga di Indonesia yang terasa seperti negeri khayalan.

Nikmati waktu mandi matahari di atas hamparan pasir putih halus, atau bercengkeramalah dengan makhluk hidup tropis saat Anda menyelam di sepanjang terumbu karang maupun bangkai kapal perang Perang Dunia ke-2 yang memikat. Di pantai, hutan yang rimbun menaungi candi dan kera liar.

Sebagai pusat seni , Ubud merupakan tempat sempurna untuk melihat pertunjukan tari budaya , belajar membuat batik atau mengolah perak, maupun menyegarkan jiwa dan raga Anda dengan mengikuti kursus yoga.

Pulau Bali begitu luas, jadi memang tak cukup hanya sekali liburan ke tempat ini. Namun, Tripadvisor merekomendasikan untuk mengunjungi Pantai Kelingking dengan pemandangan dari atas tebing yang indah. Selain itu ada Air Terjun Sekumpul yang memiliki banyak kumpulan air terjun dengan pemandangan menakjubkan.

Ingin melihat hijaunya pepohonan berikut udara segar? Pura Batu Luhur Batukaru juga direkomendasikan sebagai tujuan menarik. Pura yang terletak di pedalaman hutan Tabanan ini juga menjadi tempat yang sakral dan magis.

5. Roma, Italia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)