Dewi Sandra Kena Imbas Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ramai Dihujat Netizen

Sabtu, 30 Maret 2024 - 10:30 WIB
loading...
A A A


Baginya, lebih baik saling mendoakan sesama manusia yang tentu memiliki kesalahan serta mengalami ujian dalam hidupnya. Dia juga mengingatkan bahwa yang terpenting adalah fokus untuk memperbaiki diri sendiri

"Lagi-lagi aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat-cepat menghakimi. Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri," kata Dewi Sandra.

"Tak perlu ikut-ikut gonjang-ganjing ujian yang tak tertulis untukmu sang diri. Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar, yaitu memperbaiki diri sendiri," pungkasnya.

Postingan artis kelahiran Rio De Janeiro ini pun langusng menarik perhatian netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang memberikan dukungan kepadanya. Mereka ikut merasa heran dengan kondisi salah amat yang terjadi kepada Dewi Sandra.



"Ini yang salah komentar apa tidak malu ya," tulis Robby Purba.

"Liat komen di sini pada salah oraaaang. Ujian buatmu dan @agoozerahman ya sis udah kebayang, bakalan ada yang salah alamat. Darurat literasi netizen sukanya bikin kesimpulan dari mbaca judul. Astaghfirullah Ya Rabb maafkan kami jg kadang-kadang sering salah sangka sama orang," komentar Arie Untung.

"May Allah bless you always mba Dewi Sandra," kata Bella Fawzi.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah pada Rabu, 27 Maret 2024. Kejaksaan Agung pun langsung mehanannya di Rutan Salemba selama 20 hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)