Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Perjuangan Jadi Idol

Selasa, 30 Oktober 2018 - 21:09 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Perjuangan Jadi Idol
Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Perjuangan Jadi Idol
A A A
SEOUL - Cha Eun Woo ASTRO menghadiri konferensi pers untuk drama web terbarunya, Top Management bersama Seo Eun Soo, Ahn Hyo Seop, Jung Yoo Ahn, dan Bang Jae Min. Drama itu mengingatkannya akan masa pelatihan saat dirinya bergabung bersama ASTRO.

“Saya pikir saya masih kurang. Saya selalu berusaha bekerja keras. Sebelum menjadi aktor, saya memulai debutnya sebagai anggota grup ASTRO. Saya mendengar banyak tentang stereotip melawan idola dan melihat banyak hal juga, tetapi saya siap menerima berbagai kritik dan saran,” kata Cha Eun Woo.

“Saya juga yakin bahwa saya akan dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik. Saya akan sedih ketika saya terluka, tetapi saya yakin bahwa saya akan dapat mengatasinya. Baik itu Top Management, My ID is Gangnam Beauty, atau drama lain, saya berjanji bahwa saya akan menunjukkan kepada Anda penampilan yang baik,” tambahnya.

Direktur Produktif (PD) Yoon Sung Ho mengaku sempat ragu-ragu menerima tawaran untuk Top Management, tetapi dia memutuskan untuk melakukannya karena drama itu dimainkan Cha Eun Woo.

“Saya penggemar ASTRO, jadi saya bekerja dalam skenario jika Cha Eun Woo akan muncul didalamnya. Saya terus mengerjakannya dan Ahn Hyo Seop muncul. Saya ragu-ragu tentang kontrak pada bulan April, tetapi menandatanganinya sehari setelah saya bertemu dengan Seo Eun Soo,” terang dia.

“Saya memperkenalkannnya lebih awal sehingga ketika orang-orang menontonnya lima tahun kemudian, mereka akan berpikir, 'Bagaimana dia mengenali para aktor seperti ini dan memfilmkan ini?” sambungnya.

Top Management menceritakan kisah pemuda yang berusaha mencapai impian mereka menjadi idola K-pop yang sukses. Drama ini menghadirkan 8 episode dan penayangan perdana dimulai pada 31 Oktober pukul 11 malam di saluran YouTube 1theK. Delapan episode selanjutnya akan dirilis pada 16 November mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9787 seconds (0.1#10.140)