Profil Windy Saraswati, Penyanyi Rock yang Baru Menikah dengan Gitaris Boomerang John Paul Ivan

Selasa, 02 April 2024 - 18:40 WIB
loading...
Profil Windy Saraswati, Penyanyi Rock yang Baru Menikah dengan Gitaris Boomerang John Paul Ivan
Windy Saraswati baru saja dipersunting oleh gitaris Boomerang, John Paul Ivan. Foto/Instagram Windy Saraswati
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Windy Saraswati. Penyanyi rock itu baru saja dipersunting oleh gitaris Boomerang, John Paul Ivan.

Kabar pernikahan Windy diketahui dari akun Instagram miliknya di @windysaraswatiofficial. Pada salah satu postingannya beberapa waktu lalu, Windy mengunggah foto momen akad nikah yang berlangsung secara sederhana.

Tak ketinggalan, baik Windy maupun John Paul juga mengabadikan momen ketika saling menunjukkan buku nikah mereka. Lebih jauh, siapa sebenarnya sosok Windy Saraswati ini?


Profil Windy Saraswati

Windy Saraswati merupakan salah satu penyanyi rock asal Indonesia. Lady rocker ini punya nama panggung Windy Barbie Rock.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/4/2024), Windy lahir di Jakarta pada 23 Maret 1982. Mengacu tahun kelahirannya, ia sudah memasuki usia ke-42.

Untuk latar belakangnya, Windy berasal dari keluarga yang tak jauh dari musik. Lady rocker ini banyak disebutkan menjadi anak keempat dari Totok AR, bassist pertama Koes Plus. Selain itu, ia juga berstatus adik kandung dari penyanyi pop melayu populer bernama Netta Puspita.

Melihat ke belakang, Windy mulai menapaki karier di dunia musik pada tahun 2000. Sejak itu, ia sudah merilis berbagai album dan single yang disukai para penggemar.

Sebagai contoh, pada 2000 Windy merilis album solo bertajuk Hati Yang Bicara. Sekitar dua tahun berselang, ia mengeluarkan album kedua yang berjudul Seutuhnya.



Kemudian, Windy juga memiliki beberapa single yang cukup populer. Sebut saja Hanya Dirimu, Aku Tak Mampu, Dasar Buaya, hingga Satu Untuk Selamanya.

Tak hanya berkutat di belantika musik Tanah Air, Windy juga sempat menekuni dunia akting. Tercatat, ia pernah tampil di sejumlah sinetron seperti Mat Grobak (2004) hingga Suami Suami Takut Istri (2008).

Terbaru, Windy membawa kabar bahagia. Beberapa waktu lalu, ia baru saja dipersunting oleh John Paul Ivan yang lebih dikenal sebagai gitaris band Boomerang.

Demikianlah ulasan mengenai profil Windy Saraswati, lady rocker yang menikah dengan gitaris Boomerang John Paul Ivan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)