alexametrics

Ikuti Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Jaga Asupan

loading...
Ikuti Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Jaga Asupan
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tahu betul untuk tetap menjaga kesehatan selama menjalani karantina Miss World yang akan dia jalani di Sanya, China. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Aktivitas yang padat kerap membuat banyak orang melupakan kesehatan. Karena itu, tak heran jika berbagai macam penyakit mudah menyerang. Agar tidak mengalami hal tersebut, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina memiliki trik khusus untuk menjaga kesehatannya selama di Miss World 2018 yang akan digelar di Sanya, China.

Salah satunya adalah menjaga asupan makanan selama menjalani karantina yang akan berlangsung kurang lebih satu bulan. Alya mengetahui betul cara menjaga kesehatan. Pasalnya, selain menjaga asupan makanan, dia juga mengimbanginya dengan rutin mengonsumsi vitamin yang mampu menjaga daya tahan tubuhnya saat berlaga di Miss World 2018.

"Yang penting makanan dijaga, vitamin diminum. Saya bawa obat-obatan, inheler juga," ujar Alya Nurshabrina di kediamaannya dikawasan Tangerang Selatan, Kamis (8/11/2018).

Yang tak kalah penting lainnya adalah disiplin waktu. Wanita lulusan Universitas Parahyangan, Bandung ini harus pintar-pintar mengatur waktunya, kapan harus beristirahat, bekerja, berkompetisi dan melakukan kegiatan lainnya. Melalui cara ini, Alya percaya dengan disiplin waktu dirinya tetap akan sehat dan mampu memberikan yang terbaik dan kembali menorehkan prestasi untuk Indonesia.

"Disiplin waktu dan diri walaupun jadwal akan padet banget. Excited nggak boleh terlalu terbawa suasana. Tahu waktu kapan waktu istirahat, kapan harus berikan 100%," kata dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak