Miss World 2018 Tetapkan Aturan Baru untuk Babak Penyisihan

Selasa, 13 November 2018 - 12:30 WIB
Miss World 2018 Tetapkan Aturan Baru untuk Babak Penyisihan
Miss World 2018 Tetapkan Aturan Baru untuk Babak Penyisihan
A A A
SANYA - Ada yang berbeda dari gelaran Miss World 2018 yang diselenggarakan di Sanya, China. Perbedaan tersebut terletak pada babak penyisihan. Jika sebelumnya, kontes kecantikan tingkat dunia ini dibagi menjadi 20 besar, 10 besar, 5 besar dan akhirnya ditemukan pemenang, namun tahun ini berbeda.

Berdasarkan unggahan foto di akun Instagram @missworld_news, kali ini kontes kecantikan yang diikuti 120 wanita cantik dari berbagi negara itu memiliki format baru. Tahun ini kontestan akan langsung dibagi menjadi 30 besar. Top 30 tersebut terdiri atas kontestan yang berhasil memenangkan sesi head to head challenge.

Selanjutnya, kontestan kembali dikerucutkan. Kontestan akan diseleksi menjadi 12 besar, 5 besar dan 3 besar. Dengan adanya format baru ini, tak hanya membuat kontes kecantikan yang digelar tahunan ini berbeda, tapi juga memberikan kesempatan yang sama setiap negara dalam memenangkan gelar dan mahkota Miss World 2018.

"The Miss World Head to Head Challenge kembali di tahun kedua dengan format baru, " tulis keterangan foto yang diunggah @missworld_time.

Sementara, setiap kontestan terus disibukkan dengan beragam kegiatan karantina. Mereka, baru saja menjalani sesi dance of the world, head to head challenge, parade miss world hingga pegambilan video perkenalan setiap kontestan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6014 seconds (0.1#10.140)