alexametrics

Film Aquaman Dikabarkan Punya Adegan Pascakredit untuk Sekuel

loading...
Film Aquaman Dikabarkan Punya Adegan Pascakredit untuk Sekuel
Film Aquaman yang akan tayang bulan depan dikabarkan memiliki adegan pascakredit yang memberikan petunjuk tentang kemungkinan cerita di sekuel film ini. (Nerdist)
A+ A-
JAKARTA - Adegan tengah kredit dan pascakredit sudah menjadi ciri khas film-film superhero Marvel. Ini membuat penonton tetap bertahan di bioskop hingga film benar-benar usai. Adegan ini biasanya juga memberikan petunjuk tentang film selanjutnya yang diproduksi di franchise yang sama.

Tak hanya Marvel, DC pun mulai mencoba cara ini. Di film terbaru mereka, Aquaman, studio ini menyelipkan adegan tengah kredit yang memberi petunjuk tentang film-film berikutnya produksi DC.

Keberadaan adegan tengah kredit ini tidak diumumkan secara resmi oleh DC maupun Warner Bros. Namun, sejumlah fans yang beruntung bisa menonton Aquaman terlebih dahululah yang melaporkannya.



Rumor tentang keberadaan adegan tengah kredit ini sudah mengemuka sejak sebulan lalu dan dilaporkan Discussing Films. Menurut Rerelease News, Aquaman berdurasi sekitar 2 jam 20 menit. Film ini mendapatkan respons positif dan memiliki adengan tengah kredit meski tidak dijelaskan apa adegan tersebut.

“Dari sumber kami, kami bisa mengonfirmasikan kalau film baru DC dari Warner Bros., Aquaman, yang akan tayang di bioskop pada Desember, akan memasukkan adegan pascakredit yang menampilkan Dr Stephen Shin dan Black Manta dan men-setting Black Manta sebagai penjahat besar bagi sekuel Aquaman,” ungkap Discussing Films.

Di Aquaman, King Orm akan menjadi antagonis utama. Sementara, Black Manta sepertinya akan punya peran besar di franchise ini.

“Kami bertemu Black Manta pada saat di mana … dia sedang di atas. Dia datang dengan anginnya dan ada perubahan pengawal, seperti itu. Dan, ketika, orang ini, Aquaman, datang, dan mengobrak abrik pesta … jadi kami bertemu dengannya ketika dia baru di atas dan kemudian, bam, dia berada di bawah … dan lalu, dari sana, kalian tahu, ‘Ini kesalahan Aquaman!’ Dia punya sangat sedikit untuk bertahan hidup dan ini menjadi cerita balas dendam,” papar pemeran Black Manta Yahya Abdul-Mateen II kepada ComicBook.com.

Aquaman disutradara James Wan dengan Jason Momoa berperan sebagai Arthur alias Aquaman. James sudah mengerjakan film ini nonstop selama beberapa tahun terakhir dan kini dia tinggal menunggu hasilnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak