Brand Parfum Lokal Ini Ajak Selebgram Bocoum Bermain Sambil Berbagi dengan Anak Yatim

Jum'at, 05 April 2024 - 16:44 WIB
loading...
Brand Parfum Lokal Ini Ajak Selebgram Bocoum Bermain Sambil Berbagi dengan Anak Yatim
Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi. Seperti dilakukan oleh Onix Fragrance, yang turut didukung oleh selebgram Bocoum. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi. Seperti dilakukan oleh Onix Fragrance, yang melakukan aksi sosial dengan berbagi bersamapuluhan anak yatim dari Yayasan Alpha Indonesia atau Rumah Asuh Yatim Fadhilah Ihsan.

Tidak hanya memberikan santunan, Onix juga mengajak anak-anak yatim bermain bersama di Pororo Park Indonesia hingga buka puasa bersama di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/4/24). Diketahui, Pororo merupakan tokoh animasi yang sangat digemari anak-anak.

Pada kesempatan tersebut, selain pimpinan Onix dan timnya, hadir juga selebgram Bocoum yang datang sebagai rekanan dari CEO Onix Fragrance, Gemaswara. Bocoum hadir untuk men-support sekaligus membuat konten yang menarik di lokasi acara.

"Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan momen kebahagiaan, terlebih di bulan suci ini. Melalui acara ini, kami ingin memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan," kata Gemaswara, CEO Onix Fragrance, melalui keterangan tertulis.

"Kegiatan ini bukan hanya tentang berbagi materi, tapi juga menumbuhkan rasa empati dan kepedulian tim kami terhadap lingkungan. Ini adalah pengalaman yang berharga bagi kami semua. Dan Bocoum hadir men-support kami. Kebetulan kami sering diskusi tentang bisnis parfum ini,” lanjut Gemaswara.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Onix Fragrance untuk berkontribusi terhadap masyarakat sekitar. Pelaksanaan kegiatan di bulan Ramadan ini merupakan simbol dari keinginan Onix untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan pengalaman yang berarti bagi anak-anak yatim.

Memilih Pororo Park sebagai lokasi tidak hanya karena fasilitasnya yang ramah anak, tetapi juga sebagai upaya memberikan mereka kesempatan dan pengalaman bermain sambil belajar dengan berbagai macam jenis permainan yang dapat mengasah motorik anak.

“Senang bisa mendukung acara seperti ini. Saya rasa penting di bulan Ramadan ini kita saling berbagi kepada anak-anak yatim dan mengajak mereka bermain. Apa yang dilakukan teman-teman Onix patut kita tiru dan saya ingin ikut terlibat menghibur mereka," ungkap Bocoum.

Onix Fragrance merupakan brand parfum lokal yang sudah berdiri selama 5 tahun. Parfum Onix sangat cocok digunakan dalam iklim tropis seperti di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)