Ibu Kate Middleton Terlilit Utang Rp5,2 Miliar Imbas Bisnis Bangkrut

Sabtu, 06 April 2024 - 10:40 WIB
loading...
A A A


“Party Pieces telah runtuh dan berdampak buruk bagi keluarga, tapi Carole akan sangat mengkhawatirkan kesejahteraan Kate saat ini," tambahnya.

Pada 2021, Party Pieces Company meluncurkan kemitraan ritel di Amerika. “Sangat menyenangkan melihat koleksi Party Pieces kami berekspansi ke AS dimulai dengan Saker ShopRites, pengecer terkemuka di New Jersey dan bisnis milik keluarga dengan sejarah panjang komitmen terhadap pelanggan dan komunitas yang dilayani tokonya,” ujar Carole di acara tersebut.

Namun, beberapa investor utama meninggalkan perusahaan tak lama setelah ekspansi tersebut dan Interpath Advisory ditunjuk untuk menangani keruntuhan bisnis itu.

Sementara itu, Kate tengah berjuang melawan kanker yang diidapnya setelah menjalani operasi perut di London. Kakak ipar Pangeran Harry ini dan sang suami, Pangeran William pun berusaha sebaik mungkin mengatasi diagnosis tersebut yang membuatnya sempat terguncang.



“William dan saya telah melakukan semua yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” ucap Kate dalam sebuah video yang dirilis oleh Istana Kensington bulan lalu.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)