Viral! Agege Saputra Bikin Nastar untuk Mendiang Amanda Almathea, Netizen Terharu

Minggu, 07 April 2024 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Terlihat juga beberapa potret lama Amanda saat sedang mencicipi makanan hingga ekspresi senangnya pasca melahap makanan tersebut.

“Hmm enak Yang,” tulis keterangan foto Amanda yang tampak senyum ke arah kamera.

Agege juga turut menyelipkan sebuah potret kertas lusuh yang bertuliskan resep Nastar yang ternyata sempat dibuat oleh mendiang sang istri.

Tak hanya karena rentetan potret lama Amanda yang dibuat bercerita bak sedang menemani hingga mencicipi Nastar buatan Agege, penggunaan latar lagu ‘Kala Sang Surya Tenggelam’ dari Chrisye di konten tersebut juga sukses membuat netizen makin sedih.

Ditambah, dengan caption alias keterangan di postingan konten Agege yang mengisyaratkan sebuah makna tersirat yang mendalam dan sukses membuat siapapun ikut merasakan kesedihan pria tersebut.

“Nastarnya agak sedikit asin, padahal gak pake garem,” tulis keterangan postingan konten Agege.

Konten Agege itu lantas viral dan banjir komentar dari netizen. Banyak yang dibuat terenyuh dengan caption demi caption yang disematkan Agege di kontennya itu.

Tidak sedikit juga yang turut merasakan kesedihan dan kerinduan mendalam yang dirasakan oleh pria yang telah memiliki satu anak perempuan tersebut.

“Nastar nya agak sedikit asin, padahal gak pake garem. Damnn...that so deep men,” ujar @ma*****.

“Dia cinta bgt ya sama istrinya,” tanya @in****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)