Lee Seung Gi dan Lee Da In Akhirnya Perlihatkan Foto Anak, Lahir Februari 2024

Senin, 08 April 2024 - 00:07 WIB
loading...
Lee Seung Gi dan Lee Da In Akhirnya Perlihatkan Foto Anak, Lahir Februari 2024
Lee Seung Gi dan Lee Da In akhirnya memperlihatkan foto anak pertama mereka secara perdana usai pasangan artis ini menikah pada tahun lalu. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In akhirnya memperlihatkan foto anak pertama mereka secara perdana usai pasangan artis ini menikah pada tahun lalu. Unggahan ini pun membuat para penggemar senang.

Dikutip koreaboo, Lee Da In memposting beberapa foto pernikahan menawan bersama suaminya di media sosial untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka.



Aktris cantik ini juga memberi caption yang menyentuh tentang menantikan masa depan mereka bersama dan bagaimana hari pernikahan mereka penuh dengan kebahagiaan dan momen indah.

Foto pernikahan menampilkan pasangan cantik dalam pakaian pernikahan mereka – gaun putih yang menakjubkan untuk Lee Da In dan tuksedo ramping untuk Lee Seung Gi.

Setelah itu, Lee juga memposting foto menggemaskan bayi mereka yang baru lahir, memperlihatkan hanya kaki putri mereka, menunjukkan kepada dunia bahwa keluarga mereka telah bertambah satu.
Lee Seung Gi dan Lee Da In Akhirnya Perlihatkan Foto Anak, Lahir Februari 2024

Kisah asmara antara para aktor tersebut dipublikasikan pada Mei 2021 dan keduanya mengakui hubungan mereka yang semakin berkembang setelah berbulan-bulan saling mengenal.

Pada Februari 2023, Lee Seung Gi mengumumkan pertunangan mereka melalui surat yang menyentuh hati, mengungkapkan komitmen mereka untuk menghadapi tantangan hidup bersama.

Pernikahan tersebut dilanjutkan pada April 2023 dan pasangan tersebut menyambut putri mereka pada Februari 2024.



Menambah perayaan pernikahan mereka, pasangan ini dengan murah hati menyumbangkan sebagian dari hadiah pernikahan mereka, dengan total 110 juta KRW (sekitar 81.400 USD), untuk membantu keluarga yang membutuhkan, wanita hamil, bayi baru lahir, dan korban kebakaran hutan di Gangneung.

Tindakan kebaikan ini semakin membuat mereka disayangi masyarakat, menunjukkan kasih sayang dan komitmen pasangan tersebut untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat bahkan saat mereka merayakan pencapaian pribadi mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)