alexametrics

Shin Min Ah Merasa Jalani Masa Sulit di 2018

loading...
Shin Min Ah Merasa Jalani Masa Sulit di 2018
Shin Min Ah mengaku menjalani masa sulit di 2018, meski dia mendapat kesempatan tampil di film terbaru berjudul Diva di akhir tahun ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Dalam wawancara terbaru dan pemotretat untuk majalah Marie Claire, aktris Shin Min Ah berbagi pemikirannya pada tahun lalu dan harapannya di 2019.

Shin Min Ahyang akan menghiasi sampul majalah edisi Desember Marie Claire, baru saja menyelesaikan film terbarunya, Diva. Artis cantik ini mengaku proses syutingnya cukup memakan waktu, yakni empat bulan dan menjadi waktu yang melelahkan.

Namun, Shin Min Ahyang mengambil film Diva karena menjadi film pertamanya dalam empat tahun belakangan ini. Tak hanya itu, ceritanya juga begitu menarik yang menantangnya tampil di film thriller misteri.

Pada kesempatan itu, Shin Min Ahyang akan menjadi Lee Young, seorang penyelam wanita yang dikenal sebagai "diva dunia menyelam" yang mengalami kecelakaan yang mengubah kehidupan dan berakhir mencari kebenaran di balik ingatannya yang hilang.

Selama wawancara, Shin Min Ahyang juga melihat kariernya selama 2018, meski di akhir tahun ini dia mendapat pekerjaan yang bagus, tetapi dia telah melalui beberapa masa sulit.

"Tahun ini terasa seolah saya melakukan perjalanan yang mengesankan. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, dan itu bukan waktu yang mudah, tetapi saya merasa hidup karena itu. Itu adalah emosi yang tidak dapat saya ungkapkan sepenuhnya hanya dengan mengatakan bahwa itu menyenangkan,” bebernya.

Ketika ditanya tentang harapannya untuk 2019, Shin Min Ah menjawab, "Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya ingin terus mencari kesenangan dan kegembiraan dalam hidup saya sehingga saya bisa bahagia,” terangnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak