Mutia Ayu dan Gewa Ziarah ke Makam Glenn Fredly di Peringatan 4 Tahun Kepergian sang Musisi

Senin, 08 April 2024 - 23:50 WIB
loading...
Mutia Ayu dan Gewa Ziarah ke Makam Glenn Fredly di Peringatan 4 Tahun Kepergian sang Musisi
Mutia Ayu mengajak putrinya, Gewa, untuk berziarah ke makam Glenn Fredly pada hari ini, Senin (8/4/2024), di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Mutia Ayu mengajak putrinya, Gewa, untuk berziarah ke makam Glenn Fredly pada hari ini, Senin (8/4/2024), di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Kunjungan mereka sekaligus untuk memperingati empat tahun kepergian Glenn Fredly untuk selamanya.

Melalui video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Mutia Ayu tampak membawa buket bunga mawar berwarna putih bersama Gewa. Mereka menabur bunga itu di atas makam Glenn.



Waktu terus berlalu, tak terasa empat tahun sudah Mutia Ayu dan putrinya menjalani kehidupan tanpa kehadiran sosok Glenn Fredly di sisi mereka.

"Ayah udah 4 tahun yaa. Mami dan Gewa gak ketemu Ayah," ujar Mutia Ayu, dikutip dari unggahan di Instagram @mutia_ayuu, Senin (8/4/2024).

Melalui unggahannya itu pula, Mutia Ayu mengungkapkan perasaan rindu yang mendalam kepada sang suami. Hal yang sama juga dirasakan Gewa yang sudah ditinggalkan oleh ayahnya sejak bayi.

"Ayah we miss you so much. Ayah @glennfredly309 we love you," ujarnya.



Di momen itu pula, Mutia Ayu tampak berfoto bersama keluarga besar Glenn Fredly yakni ayah, ibu, serta adik dan keponakannya. Meskipun Glenn telah lama pergi, Mutia Ayu tetap kompak dengan keluarga besar Glenn.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Glenn mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Ia meninggal dunia akibat penyakit meningitis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)