5 Rekomendasi Destinasi Wisata Baru di Bandung, Jadi Pilihan Libur Lebaran 2024

Selasa, 09 April 2024 - 23:03 WIB
loading...
A A A
4. Sarae Hill
Bagi Anda yang ingin menikmati Bandung dengan nuansa Eropa, bisa berkunjung ke Sarae Hill. Sarae Hills memiliki area bernama World of Wonders (WOW), yang mereplikasi bangunan-bangunan ikonik dari berbagai penjuru dunia. Ada pula miniatur Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Pyramid Giza, Amphitheatrum

Sarae Hills berlokasi di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Sarae Hills buka setiap hari biasa mulai dari pukul 10.00-18.00 WIB. Pada akhir pekan dan hari libur nasional buka mulai dari 09.00-18.00 WIB.

Untuk biayanya masuknya sendiri Rp 50.000 per orang dan sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, mobil shuttle, dan minuman.



5. Fairy Garden
Bandung memang selalu jadi tempat yang menyejukkan hati, ditambah lagi suasana alamnya yang sangat menenangkan. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bandung coba kunjungi Fairy Garden.

Tempat ini cocok untuk Anda mengajak buah hati karena bermain sekaligus belajar memperkenalkan aneka pepohonan rindang dengan visualisasi cantik yang memanjakan mata. Di sini, anak-anak diajak melakukan kegiatan seni dan kriya, menghias tanaman, mendengarkan dongeng atau belajar memberi makan pada hewan.

Fairy Garden juga memiliki kastil abad pertengahan yang berhiaskan lampu-lampu yang menyorot. Ada pula gambar-gambar satwa liar seperti burung, rusa, dan pepohonan sebagai pengantar cerita. Suguhan video mapping ini akan bisa disaksikan oleh wisatawan pada malam hari. Harga tiket masuk untuk destinasi ini adalah Rp35.000-Rp100.000. Tempat ini berlokasi di Jl. Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)