alexametrics

Judas Priest Bakal Beri Kejutan Khusus buat Para Penggemarnya

loading...
Judas Priest Bakal Beri Kejutan Khusus buat Para Penggemarnya
Judas Priest bakal menyapa pecinta musik cadas Tanah Air lewat gelaran konser bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Band heavy metal legendaris asal Britania Raya, Judas Priest bakal menyapa pecinta musik cadas Tanah Air lewat gelaran konser bertajuk "Judas Priest Live in Concert 2018" di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12) malam.

Dedengkot heavy metal dunia yang terbentuk sejak 1969 ini bertekad untuk memuaskan penggemarnya di Indonesia dan sekitarnya lewat aksi memukau dan fenomenal mereka di atas panggung. Selain itu, mereka juga ingin penampilan ini menjadi pesta metalhead yang tak akan pernah dilupakan penonton.

Mega konser yang diinisiasi Rajawali Indonesia Communications ini juga akan menjadi penampilan perdana Judas Priest di Indonesia. Sejak kali pertama berdiri di Birmingham pada 1969, Judas Priest belum pernah sekalipun tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia.

Dengan demikian, para pecinta Judas Priest bakal menikmati hits-hits dari grup kesayangannya ini, yang kerap mereka bawakan, seperti "Turbo Lover", "Metal Gods", "Breaking the Law", "Painkiller", serta lagu-lagu terbaru dari album "Firepower".

Menurut Ceo Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, band yang beranggotakan Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) ini, siap 100 persen untuk menghibur penggemarnya di Indonesia, Jumat malam.

"Alhamdulillah, pada hari Rabu pukul 16.15 WIB, Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka menyatakan sangat terkesan bisa datang ke Indonesia dan siap menghibur para pencinta musik metal di Tanah Air," ungkap Anas kepada SINDOnews di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Kamis (6/12) sore.

"Persiapan kami sudah 100 persen, artis sudah datang, cek sound sudah, tinggal go ahead konsernya jalan. Kalau hujan, metalhead enggak masalah seandainya hujan," sambungnya.

Lebih lanjut, Anas mengungkapkan bahwa Judas Priest sudah mempunyai konsep untuk penampilannya nanti, tapi itu akan menjadi kejutan buat para penggemarnya.

"Salah satu gimmick yang menarik tadi sang vokalis pakai batik, di mana ide itu dari mereka dan saya yang membelikan. Jadi Alhamduliah dia pakai batik tadi dan dia pengen apresiasi dan berterima kasih bisa datang kesini dan bertemu fansnya di Indonesia," tutur Anas yang menunjuk kepada baju batik yang dikenakan Rob Halford saat konferensi pers.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Judas Priest, pihak promotor masih menyediakan tiket konser yang dijual on the spot sebanyak 2.500 tiket dari total kapasitas 10 ribu penonton. Tiket konser Judas Priest sendiri dibanderol dengan harga regular Rp650.000.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak