alexametrics

Konser Joy to the World, Artha Meris Simbolon Rilis 2 Single Terbaru

loading...
Konser Joy to the World, Artha Meris Simbolon Rilis 2 Single Terbaru
Artha Meris Simbolon (dua dari kiri) saat konferensi pers Christmas Charity Concert - Joy to the World di Hotel Sari Pacific Jakarta, Senin (10/12/2018). Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi lagu-lagu rohani, Artha Meris Simbolon bersama Sari Pacific Jakarta bakal menggelar acara Christmas Charity Concert - Joy to the World. Konser yang diadakan di Grand Ballroom Sari Pasific Jakarta pada 13 Desember mendatang itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial menyambut Hari Natal 2018.

Konser ini diharapkan ikut berjalan sukses setelah sebelumnya penyanyi cantik yang dikenal sebagai Maleena itu mendulang keberhasilan dalam festival gospel terbesar di Tanah Air, yakni “Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018”. Saat itu dia tampil bersama sejumlah musisi gospel ternama, di antaranya Israel Houghton, Sidney Mohede, Sari Simonangkir, Maleena n Friends, dan lain lain pada 10 November 2018 di ICE BSD Tangerang.

Artha Meris dikabarkan baru saja menyelesaikan dua single lagu rohani miliknya. Lagu pertama berjudul Hurt dan berduet dengan Nania Idol. Sedangkan lagu kedua, Joy Christmas akan kembali berkolaborasi dengan Maleena n Friends.



Ditanya lagunya menceritakan apa, dia menuturkan, lagu terbarunya bertutur tentang pengalaman pribadinya yang jatuh beribu-ribu kali. Namun karena iman yang taat dan penyerahan diri kepada Tuhan, dia berhasil bangkit dan selalu berdiri tegap.

Dia sendiri mencatat sukses dengan single pertamanya pada Desember 2017 dengan judul I Surrender. Saat itu lagunya diterima baik oleh radio-radio di Tanah Air dan di media digital. “Bulan Desember ini saya merilis dua single sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu Joy Christmas (featuring Maleena n Friends). Dua lagi itu akan saya bawakan di Christmas Charity Concert - Joy to the World,” ungkap Artha Meris.

Terkait dua single barunya itu, perempuan yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial lingkungan ini mengatakan, lagunya akan dirilis di digital platform dan sejumlah radio Indonesia. “Saya juga masih merencanakan sesuatu yang besar di 2019 mendatang,“ pungkasnya.

sementara, menyambut acara ini, Sari Pacific Jakarta mengeluarkan voucher Dine and Donate senilai Rp50.000 yang dapat dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant. “Hasil penjualan voucher Dine and Donate ini akan didonasikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra di acara Christmas Charity Concert pada 13 Desember nanti,” kata Abhi Gurung, Director of Operations, Sari Pacific Jakarta.

Manajemen hotel menargetkan donasi yang terkumpul lebih besar dari tahun sebelumnya. “Tahun 2017 kami berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp38 juta. Dan tahun ini kami yakin bisa mendapatkan Rp50 juta yang semuanya disumbangkan kepada panti asuhan,” ucapnya optimistis.


Selain Artha Meris Simbolon, perayaan Christmas Charity Concert - Joy to the World juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi gospel Tanah Air lainnya, di antaranya Nania Idol, Maleen n Friends, Wawan Yap, Dewi Guna, Guntur Simbolon, Arthya Miralda, Aldy Maldini Cowboy Junior.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak