Adam Ungkap Riders Sheila On 7 saat Konser, Wajib Ada 4 Hal Ini

Jum'at, 19 April 2024 - 13:40 WIB
loading...
Adam Ungkap Riders Sheila On 7 saat Konser, Wajib Ada 4 Hal Ini
Adam Subarkah mengungkap riders Sheila On 7 saat konser dan manggung. Menurut bassist tersebut, riders band yang digawanginya sama seperti grup lainnya. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Adam Subarkah mengungkap riders Sheila On 7 saat konser dan manggung di berbagai acara. Menurut bassist tersebut, riders band yang digawanginya sama seperti grup lainnya, yang mana hal itu untuk menunjang penampilan mereka.

Namun, riders tersebut hanya diketahui oleh para personel Sheila On 7 dan promotor. Meski demikian, Adam mengatakan bahwa baik dirinya dan rekan lainnya selalu menyesuaikan riders dengan keadaan setiap mereka konser.

“Antara talent dan promotor sebenarnya. Tapi pada basicnya kami akan menyesuaikan di mana pun kita akan datang,” kata Adam saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Yang pasti Sheila On 7 VIV-nya ya gitu. Tapi pasti menyesuaikan,” sambungnya.

Adam Ungkap Riders Sheila On 7 saat Konser, Wajib Ada 4 Hal Ini

Foto/Heru Haryono





Lebih lanjut, Adam yang juga merupakan manajer Sheila On 7 menjelaskan bahwa yang pasti dalam ridersnya, mereka selalu meminta hal yang sangat dasar. Mulai dari panggung, sound system, hingga penginapan.

“Harus ada panggung, sound system, tempat nginep, transport. Ya gitu kan cukup basic semua,” jelasnya.

Di sisi lain, Adam mengungkap bahwa riders grup band asal Yogyakarta tersebut tidaklah sulit. Pasalnya, hal tersebut diminta dengan tujuan untuk kelancaran acara dan kenyamanan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)