Ashanty Terjebak 10 Jam di Bandara Imbas Dubai Banjir Bandang: Capek

Jum'at, 19 April 2024 - 17:10 WIB
loading...
Ashanty Terjebak 10 Jam di Bandara Imbas Dubai Banjir Bandang: Capek
Ashanty sempat terjebak banjir bandang di Dubai. Kondisi ini membuat Ashanty sekeluarga tertahan di Bandara Dubai International saat ingin kembali ke Indonesia. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty sempat terjebak banjir bandang di Dubai yang menyebabkan sejumlah titik lumpuh. Kondisi ini membuat Ashanty sekeluarga tertahan di Bandara Dubai International saat ingin kembali ke Indonesia.

Pengalaman tidak menyenangkan ini diungkap Ashanty melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Istri Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa akibat Dubai diterjang banjir, dirinya harus menunggu 10 jam di bandara untuk bisa pulang ke Indonesia.

Selama masa menunggu ini, Ashanty pun tidak mendapat kepastian dari maskapai kapan dirinya bisa pulang. Akibatnya, ibu sambung Aurel Hermansyah bersama keluarganya terpaksa menunggu di bandara hingga membuatnya merasa lelah.

"Terjebak 10 jam di Bandara Dubai belum ada kepastian kapan berangkat," tulis Ashanty dikutip Jumat (19/4/2024).

Ashanty Terjebak 10 Jam di Bandara Imbas Dubai Banjir Bandang: Capek

Foto/Instagram Ashanty





Perempuan 39 tahun itu dan keluarga akhirnya memutuskan untuk menunggu di Bandara Dubai dengan alasan keselamatan meski merasa lelah. Dia pun berharap bisa segera pulang ke Tanah Air ditengah banjir hebat yang menimpa Dubai.

"Mau keluar udah capek banget liat koper-koper dan bawa bayi-bayi, tapi mereka tetep happy aja," jelasnya.

"Semoga nggak sampe nginep di bandara ya," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)