Bassist Linkin Pak Tak Yakin dengan Masa Depan Bandnya

Kamis, 13 Desember 2018 - 15:30 WIB
Bassist Linkin Pak Tak Yakin dengan Masa Depan Bandnya
Bassist Linkin Pak Tak Yakin dengan Masa Depan Bandnya
A A A
LOS ANGELES - Sepeninggal Chester Bennington, masa depan Linkin Park dalam tanda tanya. Bahkan, salah satu personel band tersebut, Dave ‘Phoenix’ Farrell, mengaku tidak tahu apakah band itu akan kembali bersama-sama lagi.

Chester tewas akibat bunuh diri pada musim panas tahun lalu. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam tak hanya bagi para fans, tapi juga rekan satu band-nya.

Menurut Dave, akan menjadi sebuah proses besar untuk tahu bagaimana mereka akan tetap bersama sebagai sebuah band utuh tanpa kehadiran Chester. Bassist Linkin Park itu mengakui, proses itu akan membutuhkan waktu yang panjang.

“Itu adalah pertanyaan besar. Saya kira, cara termudah untuk menjawabnya adalah dengan mengatakan saya tidak tahu. Dan, lantas, saya bisa menjabarkannya. Kami berlima, kami senang berkesempatan nongkrong bareng. Kami memang nongkrong bareng sih. Saya kira kami akan tampil lagi. Kami semua mau. Kami masih menikmati kebersamaan ini dan senang berdampingan. Tapi, kami punya proses besar untuk mencari tahu apa yang ingin kami lakukan dan seperti apa nantinya. Dan, saya tidak tahu sampai kapan itu akan berlangsung. Saya tidak pernah mengikuti prose situ sepenuhnya, jadi sulit menentukan waktunya,” tutur Dave yang dikutip Bang Showbiz.

Linkin Park mendapatkan banyak cinta dan penghormatan dari media sosial menyusul kematian Chester. Band itu juga tahu bahwa fans selalu mendukung mereka.

“Jujur, satu hal yang saya kira cukup keren terkait fans Linkin Park dan fanbase kami adalah betapa suportifnya mereka terhadap kami pada proses itu. Media sosial bisa menjadi tempat yang sangat negatif, dan itu, seperti 99,9% positif—yang saya lihat—dari ucapan fans kami, ‘Kami di sini. Kami ingin mendengar bagaimana kabar kalian. Kami ingin terlibat, tapi kami paham. Kami ingin kalian juga sehat dan bahagia, dan melakukan yang benar untuk diri kalian.’ Dan, kami dengar pesan ini—kami menerima bahwa, kami dapat itu dari komunitas dan fanbase—dan itu sangat sangat istimewa. Saya tidak bisa mengatakan cukup terima kasih atas itu,” papar Dave.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)