Ayu Dewi Buka Suara soal Rumor Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Senin, 22 April 2024 - 19:39 WIB
loading...
Ayu Dewi Buka Suara soal Rumor Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi
Lama berdiam diri, Ayu Dewi akhirnya buka suara terkait kasus korupsi suami Sandra Dewi yang menyeret namanya. Foto/Instagram Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Lama berdiam diri, Ayu Dewi akhirnya buka suara terkait kasus korupsi suami Sandra Dewi yang menyeret namanya. Ayu mengaku muak difitnah ikut terseret dalam kasus korupsi tersebut.

Fitnahan itu muncul setelah beredar kabar soal dugaan keterlibatan artis berinisial A dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022 yang merugikan negara Rp271 triliun.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ayu Dewi tegas membantah semua pemberitaan yang menyeret namanya.



"Nanggapin berita hoax. Saya diam tapi lama-alam kok saya berada dimanfaatkan dengan judul-judul clickbait," tulis Ayu Dewi di Instagram @mrsayudewi, Senin (22/4/2024).

Istri Regi Datau itu kemudian menegaskan tiga poin penting. Pertama, ia tidak pernah menjadi master ceremony (MC) di acara peluncuran jet pribadi Harvey Moeis.

"Saya ga pernah nge-host atau nge-MC-in peluncuran pesawat jet pribadi atau pemberian pesawat jet pribadi," tegas presenter 39 tahun itu.

Selama ini, Ayu Dewi hanya pernah jadi MC untuk acara ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Ulang tahun anak temen artis yang saya pernah MC-in itu hanya RANS dan Atta Aurel semuanya live di TV atau YouTube mereka, jadi bisa dilihat semua orang," tandas Ayu Dewi.



Di poin ketiga, Ayu Dewi memilih untuk tidak membagikan tangkapan layar soal artikel-artikel yang memfitnahnya demi sebuah traffic atau views.

"Sengaja saya nggak mau post artikel-artikel media online yang taruh foto saya tanpa izin dan tulis judul berita hoax seenaknya. Supaya mereka nggak dapet trafik dari berita fitnah yang bawa-bawa nama saya," tutur Ayu Dewi.

Dalam hal ini, Ayu Dewi juga memohon agar media lebih bijak dalam membuat sebuah pemberitaan.

"Tolong temen-temen media untuk lebih bijak dalam memberitakan yang valid, bukan yang hoax," pungkas Ayu Dewi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)