Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang Curi Perhatian

Selasa, 23 April 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Ajudan kepercayaan Prabowo ini tidak memiliki latar belakang militer. Namun pernah aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) di sebuah universitas swasta di Jakarta.

Meskipun tak memiliki latar belakang militer, Rizky dikenal sebagai pribadi yang gigih dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal tersebut yang membuatnya dapat menjadi tangan kanan Prabowo.



Sebelum menjadi ajudan Prabowo, pria kelahiran 1990 itu merupakan anak band. Ia pernah berkolaborasi dengan musisi ternama, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Kala itu, ia berpartisipasi sebagai drummer. Meskipun sudah tidak aktif bermusik, Rizky mengaku masih gemar bermain dan mendengarkan musik ketika senggang.

“Sebelum berkarier seperti sekarang, saya aktif bermain drum. Meski sudah tidak seaktif dulu, saya masih senang bermain maupun mendengar musik,” kata Rizky.

Selain bermusik, ia juga senang traveling dan berkuda. Saking seringnya berkuda, Rizky jadi senang merawat kuda yang sering ia tunggangi.

Rizky dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia pernah memberikan biaya pendidikan kepada salah satu korban perundungan bernama Rizal. Rizky membiayai pendidikan murid asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan itu hingga lulus SMA.

Bagi Rizky, melibatkan diri pada kegiatan sosial tidak akan ada ujungnya. Selalu ada celah yang dapat diisi agar dapat berkontribusi pada masyarakat.



"Saya berusaha untuk terus terlibat sesuai dengan kemampuan saya, dan saya harap semua yang saya berikan meski tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)