Chandrika Chika Positif Narkoba, Instagram Billy Syahputra Digeruduk Netizen

Rabu, 24 April 2024 - 06:57 WIB
loading...
Chandrika Chika Positif Narkoba, Instagram Billy Syahputra Digeruduk Netizen
Instagram Billy Syahputra digeruduk netizen usai Chandrika Chika ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Instagram Billy Syahputra digeruduk netizen usai Chandrika Chika ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Chandrika Chika diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.



"Pada Senin, 22 April, pada pukul 23.00 WIB, di hotel Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, ada laporan masyarakat, hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Wakasat Reskoba AKP Reska Anugrah saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2024).

Penangkapan Chandrika Chika atas kasus penyalahgunaan narkoba ini berimbas pada Billy Syahputra . Mantan kekasih Thariq Halilintar dan Billy sempat diisukan menjalin kedekatan. Sebab, mereka kerap membagikan foto-foto kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Akun Instagram adik mendiang Olga Syahputera itu pun digeruduk netizen. Mereka mempertanyakan kebenaran dari informasi yang beredar bahwa Chika terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Sederet pertanyaan netizen mengenai kasus narkoba yang menjerat Chika bertubi-tubi dituliskan di kolom komentar unggahan terakhir Billy.

"Bang bili. Cika apa bener ditangkap masalah narkoba? Ada tuh beritanya," tulis @fn***

"Si chika kenapa bang bil," tulis @si***.

"Cika kenapa bang? Pacar mu ya bang?," tulis @ri***



Mengenai hubungan keduanya, baik Billy maupun Chika selalu menyebut bahwa mereka berteman baik dan memiliki hubungan dekat layaknya kakak beradik.

Dalam salah satu unggahan Chika di penghujung 2023, Chika menyebut Billy sebagai 'abang' itu meledeknya dengan mengungkap bahwa Billy akan menghabiskan malam tahun baru bersama gebetannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)