Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Kesembuhan

Rabu, 24 April 2024 - 15:20 WIB
loading...
Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Kesembuhan
Video Parto Patrio dibawa menggunakan mobil ambulans viral di media sosial. Banyak yang khawatir dan mempertanyakan kondisi kesehatan komedian tersebut. Foto/Instagram Dina Risty
A A A
JAKARTA - Video Parto Patrio dibawa menggunakan mobil ambulans viral di media sosial. Banyak yang khawatir dan mempertanyakan kondisi kesehatan komedian kenamaan Tanah Air tersebut.

Menanggapi viralnya video ayah Amanda Caesa itu dibawa memakai ambulans, Elyn selaku manajer Amanda buka. Namun, tak banyak yang diungkap olehnya perihal kondisi Parto saat ini.

Hanya saja, Elyn memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Parto. Dia pun berharap komedian 63 tahun itu bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti sebelumnya.

"Terkait keadaan ayahanda papi Parto, menunggu waktu yang baik ya," kata Elyn saat dihubungi MNC Portal, Rabu (24/4/2024).



Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Kesembuhan

Foto/Instagram Parto Patrio

"Mohon doanya untuk kesehatan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat dan beliau bisa sembuh, sehat seperti sediakala. Amin," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video Parto Patrio dibawa memakai mobil ambulans viral di media sosial hingga dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip. Video ini berawal dari postingan Instagram Story @dienz_36.

Dalam video tersebut, Parto terlihat tengah terbaring di ranjang di dalam mobil ambulans. Ia diselimuti oleh kain warna coklat sambil memejamkan mata.

Meski demikian, tidak ada keterangan apapun pada unggahan video itu. Hanya saja, tampak ada beberapa orang di dalam mobil ambulans tersebut yang menemani pemilik nama asli Eddy Soepono itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)