alexametrics

Wajah Baru Akan Hiasi Jagat MCU Usai Avengers: Endgame

loading...
Wajah Baru Akan Hiasi Jagat MCU Usai Avengers: Endgame
Sejumlah wajah baru dan segar diperkirakan akan menghiasi Marvel Cinematic Universe (MCU) begitu film Avengers: Endgame dirilis pada 26 April tahun depan. (Daily Express)
A+ A-
LOS ANGELES - Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 3 akan berakhir dengan dirilisnya film Avengers: Endgame tahun depan. Setelah film ini, diperkirakan akan ada beberapa wajah baru yang akan mengambil alih sorotan dari Marvel Studios.

Film Avengers: Endgame adalah titik kulminasi dari 10 tahun perjalanan MCU di jagat perfilman dunia. Di film ini, hampir semua pahlawan dari MCU akan disatukan untuk melawan Thanos.

Sebelumnya, di Avengers: Infinity War, jentikan jari Thanos, yang telah mendapatkan 6 Batu Keabadian, melenyapkan separuh populasi alam semesta. Sejumlah anggota Avengers dan superhero kesayangan dari jagat MCU pun tak luput dari jentikan jari itu dan lenyap menjadi debu.



Pada superhero yang masih tersisa diperkirakan akan mati-matian berjuang untuk mengembalikan teman-teman mereka ini dan juga melawan Thanos. Dan, tentu ada harga yang harus dibayar. Beberapa di antara mereka diduga akan melakukan pengorbanan.

Banyak teori yang telah muncul terkait jalinan cerita di Endgame. Namun, bos Marvel Studios, Kevin Feige, tidak mau memberikan detil ceritanya. Dia hanya mengatakan, akan muncul wajah baru setelah film itu dirilis.

“Satu-satunya yang sudah kami umumkan secara resmi setelah Avengers: Endgame adalah film Spider-Man yang sedang kami kerjakan saat ini, Spider-Man: Far From Home. Ada juga hal lain yang sedang dalam pengembangan, ada sutradara (termasuk sutradara The Eternals Chloe Zhao dan Black Widow Cate Shortland) yang sedang mengerjakan sesuatu yang sedang dalam pengembangan. Tapi kapan dan di mana dan bagaimana dan mengapa, kami belum membahasnya. Tapi, adil untuk mengatakan kalau kami akan terus membuat film setelah Endgame dan Spider-Man: Far From Home,” papar Kevin seperti dikutip ComicBook.com.

Kevin tidak secara resmi menyebut The Eternals dan Black Widow, tapi merespons pertanyaan tentang kedua sutradara tersebut. Dia menekankan bahwa mereka ingin terus memperluas MCU dengan cara yang akan mengejutkan fans dan audiens.

“Cara yang kami ingin lakukan adalah seperti cara yang sudah kami lakukan sampai sekarang… tidak diperkirakan. Terus membawa karakter ke layar lebar yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, sementara pada saat yang sama melihat cerita baru dengan cara pahlawan yang sudah kalian kenal,” kata Kevin.

Kejutan ini mungkin yang akan terjadi di akhir Avengers: Endgame. Para fans Marvel sudah terbiasa melihat akhir yang bahagia di semua MCU. Namun, itu berubah di Avengers: Infinity War, di mana Thanos membunuh Loki, Vision, Gamora dan Heimdall serta melenyapkan separuh populasi semesta. Ini mengejutkan banyak audiens, tapi inilah yang diinginkan Kevin.

“Kami membuat Infinity War dan Endgame pada saat yang bersamaan, tapi mereka adalah film terpanjang yang pernah kami buat. Empat tahun sekarang, hampir lima. Dan, ini selalu tentang mewujudkan janji yang sudah kami buat. Dan, cara dunia menerima Infinity War itu mengagumkan, itulah yang kami inginkan,” papar Kevin.

Sementara jelas bahwa Black Panther dan Spider-Man akan kembali tampil di masa depan—keduanya menjadi pasir di Infinity War, Avengers: Endgame masih punya kesempatan untuk mengejutkan para fans dengan bagaimana mereka membangun masa depan MCU. Avengers: Endgame akan mulai tayang pada 26 April 2018 mendatang.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak