Kesehatan Raja Charles III Mengkhawatirkan, Kerajaan Mulai Bahas soal Pemakaman

Sabtu, 27 April 2024 - 17:08 WIB
loading...
Kesehatan Raja Charles III Mengkhawatirkan, Kerajaan Mulai Bahas soal Pemakaman
Kesehatan Raja Charles III mengkhawatirkan Kerajaan Inggris setelah penyakit kanker yang diidapnya semakin buruk. Ia terus berjuang melawan kanker. Foto/Page Six
A A A
INGGRIS - Kesehatan Raja Charles III mengkhawatirkan teman-teman dan Kerajaan Inggris setelah penyakit kanker yang diidapnya semakin buruk. Saat ini, ia terus berjuang melawan jenis kanker yang dirahasiakan.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (27/4/2024) seorang teman Raja Charles III menyatakan bahwa mantan suami Putri Diana itu bertekad untuk mengalahkan dan mengerahkan segala upaya untuk bisa sembuh dari penyakit kanker yang diidapnya.

“Berbicara dengan teman-teman raja dalam beberapa minggu terakhir tentang kesehatannya, tanggapan yang paling umum adalah, ‘Ini tidak baik’,” kata Tom Sykes dari Daily Beast.

“Semua orang tetap optimis, tetapi dia benar-benar tidak sehat. Lebih dari yang mereka biarkan,” sambungnya.

Kesehatan Raja Charles III Mengkhawatirkan, Kerajaan Mulai Bahas soal Pemakaman

Foto/Pag Six





Juru tulis kerajaan Tina Brown juga mengisyaratkan perjuangan kesehatan Raja Charles III dengan menulis baru-baru ini bahwa kanker bapak dua anak itu telah menempatkan Pangeran William dan Kate Middleton dalam jarak yang sangat dekat untuk naik takhta. “Prospeknya, saya diberitahu, menyebabkan mereka sangat cemas,” jelas Brown,

Sykes juga melaporkan bahwa rencana pemakaman ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu dengan nama Operasi Jembatan Menai, yang mana hal tersebut saat ini sedang ditinjau.

Menurut Daily Beast, sebuah dokumen terpisah yang menyatakan apa yang berjalan baik pada pemakaman Ratu Elizabeth II pada September 2022 dan apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik jika seorang raja meninggal dunia juga beredar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)