Steak Setinggi Setengah Meter Ada di Resto Karnivo12 Depok

Selasa, 08 Januari 2019 - 12:20 WIB
Steak Setinggi Setengah Meter Ada di Resto Karnivo12 Depok
Steak Setinggi Setengah Meter Ada di Resto Karnivo12 Depok
A A A
DEPOK - Menikmati daging steak tentu sudah biasa. Namun, siapa yang sangka kalau daging steak bisa disusun tinggi hingga setengah meter. Waw, tentu seru ya. Membayangkan dagingnya saja sudah seru, apalagi sampai bisa menikmati daging steak Meat Tower ala Resto Karnivo12 Cabang Depok yang berlokasi di lantai dasar Margo city. Di sana banyak dihadirkan menu aneka steak.

Paling menariknya di sana ada meat tower yang terdiri dari potongan daging khas dalam dan luar seberat dua kilogram. Menu yang disusun setinggi hingga 50 sentimeter ini dimasak menggunakan bumbu spesial dilengkapi dengan garlic bread. Tak hanya itu, aneka menu steak lainnya juga disuguhkan dengan keunggulan masing-masing.

Brand Manager Resto Karnivo12, Steven Rustandi menuturkan, selain meat tower, ada juga monster sosis terdiri dari potongan sosis pilihan dalam jumlah banyak bersama kentang yang sudah diberi bumbu spesial. Untuk harga meat tower Rp449.000 dan Rp149.000 untuk monster sosisnya.

Sedangkan harga aneka steak lainnya mulai dari Rp49.000 hingga Rp109.000 per porsi. “Harga sesuai dengan kualitas dan kuantitasnya,” katanya. Sebelumnya, restoran ini sudah buka di Bandung dan Bekasi. Untuk kapasitasnya ada 23 meja mampu menampung hingga 80 orang.

Varian harga di restoran ini juga terjangkau. Di sana bisa menikmati steak dengan harga di bawah Rp100.000 tergantung menunya. “Intinya, kami ingin memberikan pelayanan dan rasa terbaik untuk pelanggan kami di sini,” ujarnya.

Selain meat tower, ada juga jejeran sosis dan kentang goreng yang bisa dinikmati hingga lima orang. Porsi besar ini dijamin tidak merugikan kantong. “Ini porsi memang untuk beramai-ramai. Karena sosis dan kentang yang disajikan memang untuk bersamasama,” katanya.

Febrina, salah satu pengunjung, mengaku kerap membawa keluarga ke sana. Menurutnya, di sana anakanaknya bisa lebih menikmati menu yang memang disukai. “Mereka suka sosis dan kentang. Jadi, pas menunya untuk anak. Porsi gede harga terjangkau,” katanya. Menu favorit anak-anak di sana memang sosis dan kentang. Sesekali dia juga memesan menu steak. “Steak untuk saya dan suami. Kalau anak-anak sukanya sosis dan kentang,” katanya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)