alexametrics

Rakesh Roshan Didiagnosis Kanker Stadium Awal

loading...
Rakesh Roshan Didiagnosis Kanker Stadium Awal
Rakesh Roshan yang merupakan orangtua aktor top India, hrithik roshan telah didiagnosis menderita kanker tenggorokan tahap awal. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Aktor dan sutradara veteran Rakesh Roshan yang juga merupakan orangtua Hrithik Roshan telah didiagnosis menderita kanker tenggorokan tahap awal. Dia pun akan menjalani operasi.

“Meminta foto ayahku pagi ini. Tahu dia tidak akan melewatkan gym di hari operasi. Dia mungkin pria terkuat yang saya kenal. Didiagnosis dengan karsinoma sel skuamosa tahap awal dari tenggorokan beberapa minggu yang lalu, tetapi ia bersemangat hari ini saat mulai memeranginya. Sebagai keluarga, kami beruntung dan diberkati memiliki pemimpin seperti dia,” tulis Hrithik Roshan di Instagram.

Rakesh Roshan dikenal sebagai actor dan sutradara untuk film, seperti Koi ... Mil Gaya, Kaho Naa ... Pyaar Hai, Karan Arjun dan Khoon Bhari Maang. Dia juga dikenal karena penampilannya dalam film-film, seperti Khoobsurat dan Khel Khel Mein.



Sebelumnya, putri Rakesh Roshan, Sunanina Roshan juga didiagnosis kanker serviks beberapa tahun lalu dan berhasil mengatasi penyakitnya itu. Dalam sebuah blog, Sunaina menulis bagaimana Hrithik mendukungnya ketika dia didiagnosis menderita kanker.

“Ibu memberi tahu saya bahwa sepanjang malam dia duduk di Mandir, berdoa untuk kesembuhan saya. Dia bahkan menjadwal ulang pemotretannya sampai dokter memberikan keselamatan saya. Bahkan ketika saya didiagnosis menderita kanker, dia yang memimpin dan pasti telah mengunjungi setidaknya 5 dokter sebelum memberi orangtua saya jalan untuk membiarkan saya dirawat oleh seorang spesialis,” tulisnya.

“Dia memiliki semua pertanyaan yang siap bersamanya ketika pergi ke dokter dan akhirnya ketika dia bertemu dokter Sachin Almel yang menjawab pertanyaannya dengan kepuasannya,” tambahnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak