7 Artis Hollywood Bertubuh Pendek, Tingginya di Bawah 160 Cm

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Mila Kunis telah menjadi salah satu aktris paling dicari di Hollywood. Ia terkenal karena perannya sebagai Jackie Burkhart di serial hit That '70s Show dan untuk mengisi suara Meg Griffin di Family Guy.

Dia telah mendapatkan pujian kritis dan penghargaan atas penampilannya dalam film thriller psikologis Black Swan. Kunis dinominasikan untuk SAG Award dan Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik.

6. Lady Gaga

7 Artis Hollywood Bertubuh Pendek, Tingginya di Bawah 160 Cm

Foto/People

Penyanyi pop glamor dan eksentrik ini dikenal karena karyanya yang tidak konvensional dan provokatif. Lady Gaga adalah salah satu bintang pop paling populer yang diidolakan di seluruh dunia dan fakta menariknya, ia belajar bermain piano pada usia 4 tahun.

Album pertamanya memenangkan beberapa penghargaan dan dinominasikan untuk enam Grammy Awards, termasuk Album of tahun. Saat ini, kekayaan bersihnya adalah USD275 juta atau Rp4 triliun.



7. Nicki Minaj

7 Artis Hollywood Bertubuh Pendek, Tingginya di Bawah 160 Cm

Foto/People

Rapper Nicki Minaj mendapatkan popularitas setelah merilis tiga mixtapes antara 2007 dan 2009. Album studio pertama dan keduanya menduduki nomor satu di Billboard 200 AS dan membantu menghasilkan single hitnya Super Bass dan Starships.

Selain memiliki masa kecil yang sulit dengan ayah yang kasar dan pecandu narkoba, ia dibesarkan oleh neneknya yang membuatnya mencari dan mempraktikkan disiplin diri. Di antara kemenangannya yang lain, bintang ini telah dinominasikan untuk total sepuluh Grammy Awards.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4137 seconds (0.1#10.140)