Boy William Belajar Mencuci dan Menyetrika demi Film Laundry Show

Rabu, 16 Januari 2019 - 00:30 WIB
Boy William Belajar Mencuci dan Menyetrika demi Film Laundry Show
Boy William Belajar Mencuci dan Menyetrika demi Film Laundry Show
A A A
JAKARTA - Boy William kembali ke dunia film di film terbarunya berjudul Laundry Show. Dalam film genre drama komedi ini, Boy berperan sebagai Kokoh seorang pemuda yang memilih keluar dari pekerjaannya di kantor dan memilih membuka usaha laundry.

Untuk memerankan karakter Kokoh yang merupakan pengusaha laundry, Boy mengaku harus melakukan observasi. Boy dan seluruh pemain Laundry Show lainnya turun langsung ke laundry dan mempraktikkan bagaimana cara membersihkan pakaian yang tepat di laundry.

"Di sini gua belajar ke laundry, ke Depok. Workshop laundry, belajar nyetrika, nyuci di mesin cuci. Walaupun pas sekolah di luar, nyuci sendiri tapi baju pada ciut semua karena nggak tahu caranya. Workshop satu hari dari pagi sampai sore," ujar Boy William saat berkunjung ke Gedung Sindo, Selasa (15/1/2019).

Menariknya, Boy dan para pemain film lainnya tak hanya sekedar belajar bagaimana mencuci dan menggosok baju yang baik dan benar di laundry. Dia juga mendapat sertifikat sebagai bukti bahwa dirinya telah menyelesaikan workshop tersebut dan berhasil menjadi seorang pengusaha laundry.

"Dan dapet sertifikat lho kita," kata dia.

Sementara, Laundry Show menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kokoh yang memilih keluar dari kantornya untuk menjadi seorang pengusaha dengan membuka usaha laundry. Untuk membuka usaha ini, Kokoh pun rela menjual mobil kesayanganya. Namun, usaha yang dijalankan Kokoh tidaklah mudah. Di awal perjalanan usahanya, ia mengalami banyak tantangan. Mulai dari pegawai yang susah diatur dan memiliki berbagai kepribadian hingga tantangan terbesar memiliki pesaing yaitu Agustina (Gisella Anastasia) yang juga membuka usaha laundry.

Film Laundry Show diperankan oleh Boy William, Gisella Anastasia, Tissa Biani, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Opie Kumis, Ence Bagus, Gading Marten, Ferry Salim hingga Gabriella Desta dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 7 Februari 2019 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0104 seconds (0.1#10.140)