alexametrics

BTS Hadir Dalam Bentuk Komik

loading...
BTS Hadir Dalam Bentuk Komik
BTS membuat gembrakan yang mempuaskan penggemarnya. Para personelnya hadir dalam bentuk komik lewat judul Save Me. Ceritanya tentang tujuh protagonis. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar boyband BTS. Grup vocal asal Korea ini bekerja sama dengan Naver Webtoon untuk menerbitkan sebuah seri komik berjudul Save Me.

Komik ini berisi tentang BTS Universe yang sebelumnya telah diilustrasikan dalam video musik The Most Beautiful Moment in Life.





Dilansir Soompi, Big Hit Entertainment selaku agensi menyediakan plot cerita dan bekerja sama dengan LICO (Life is Comic) yang bertugas mengadaptasi dan memasukkannya ke dalam webtoon. Komik ini bisa dinikmati serentak di Korea, Amerika Serikat, Jepang, China, Taiwan, Thailand, dan Indonesia.



Save Me mengisahkan tentang tujuh protagonis yang akhirnya berpisah. Namun, dua tahun kemudian, salah satu protagonis yaitu Seok Jin kembali dari Amerika Serikat dan mulai mencari teman lamanya.



Dilansir dari ZD Net Korea, diharapkan komik ini memberikan pengalaman berbeda kepada pembaca tentang BTS.



Cerita tentang masing-masing protagonis akan tersaji dalam 16 episode setiap serinya. Sementara, komik Save Me akan akan dirilis dan diperbaharui seminggu sekali yaitu pada hari Kamis hingga bulan April mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak