Dikabarkan Hamil, Miley Cyrus Justru Unggah Gambar Ini

Jum'at, 18 Januari 2019 - 22:31 WIB
Dikabarkan Hamil, Miley Cyrus Justru Unggah Gambar Ini
Dikabarkan Hamil, Miley Cyrus Justru Unggah Gambar Ini
A A A
LOS ANGELES - Aktris dan penyanyi pop Amerika Serikat, Miley Cyrus dikabarkan tengah hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Liam Hemsworth. Namun, kabar bahagia ini justru ditutupi Cyrus dengan unggahan meme di akun Twitter pribadinya.

Wanita berusia 26 tahun itu mengunggah gambar telur yang baru-baru ini mengalahkan gambar Kylie Jenner sebagai foto paling banyak disukai di Instagram.

"Aku tak mengandung (egg-xpecting) tapi senang rasanya (egg-celent) mendengar semua orang 'bahagia untuk kami', kami juga bahagia untuk kami kok! Bersemangat (egg-cited) untuk (jalani) babak baru hidup kami. Sekarang semuanya bisa tinggalkan aku dan kembali memandang si telur," tulis Miley Cyrus sambil mengunggah foto dirinya dengan perutnya ditutupi meme telur seperti dilansir dari New Indian Express.



Saat berada di Miami, pelantun "Wrecking Ball" itu terlihat berbeda. Perutnya tampak lebih buncit dari biasanya. Hal ini membuat beberapa tabloid menduga, Cyrus tengah hamil anak pertama.

Akan tetapi, hingga saat ini, Liam belum memberikan pernyataan resmi terkait rencana kapan mereka memiliki anak. Pasangan ini tengah menikmati kebahagiaan pernikahan dan merayakan ulang tahun Liam ke-29 yang jatuh pada 13 Januari lalu.

Sebelumnya, Cyrus juga membagikan pesan romantis untuk Liam pada hari ulang tahunnya. Dia memberikan banyak pujian dan mengatakan bahwa Liam merupakan sosok suami yang penuh dengan kasih sayang.

Pasangan ini kali pertama bertemu di lokasi syuting film "The Last Song" pada 2008. Kemudian, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi menikah secara diam-diam di rumah mereka di Franklin, Tennessee pada 23 Desember lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)