Chelyne Hadirkan Pakaian Dalam yang Kedepankan Kenyamanan

Rabu, 19 Agustus 2020 - 00:10 WIB
loading...
Chelyne Hadirkan Pakaian Dalam yang Kedepankan Kenyamanan
Pakaian dalam Chelyne mengandalkan kualitas dan kenyamanan dalam setiap produknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cukup banyak kaum hawa yang menaruh perhatian khusus pada pakaian dalam yang digunakan. Meski pemakaiannya di dalam dan tidak terlihat, namun memilih pakaian dalam yang tepat dapat meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri penggunanya.

(Baca juga: Ari Lasso Tutup Konser Tokopedia Play Fest dengan Penuhi Request Penonton )

Ada banyak pertimbangan yang dilakukan seorang wanita saat akan memilih pakaian dalam. Selain bagaimana pakaian dalam tersebut tampak bagus di tubuh, beberapa wanita juga mempertimbangkan risiko terkait masalah kesehatan yang timbul jika salah memilih pakaian dalam. Agar nyaman digunakan, sebaiknya pilih pakaian dalam yang berkualitas.

Salah satu pakaian dalam yang menawarkan kenyamanan ketika digunakan adalah Chelyne. Bukan hanya mengedepankan kualitas, Chelyne juga memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, sebagaimana dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/8), Chelyne menyebutkan jika bahan yang mereka gunakan pada produknya sangat bagus dan nyaman.

Terdapat banyak varian pakaian dalam Chelyne yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup wanita masa kini di antaranya bra, celana dalam, atasan, miniset, stagen, korset, legging sport, aksesoris underwear dan maternity produk lainnya.

Sementara itu, pihak Chelyne menyebutkan bahwa Toko Cosmo yang berlokasi Pasar Grosir Tanah Abang merupakan pemegang merek Chelyne. Guna menjangkau pasar yang lebih luas, Toko Cosmo tidak hanya memiliki toko fisik, tetapi juga bisa ditemui secara online di marketplace Shopee dengan nama Chelyne Official Shop.

(Baca juga: Perayaan Kemerdekaan, KONTES KDI 2020: Bangga Dangdut Indonesia )

Dengan mengandalkan kualitas produk yang premium serta harga yang kompetitif, Toko Cosmo pun berharap Chelyne bisa diterima baik oleh semua kalangan di Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)