alexametrics

Sanji Bakal Memakai Raid Suit di Chapter 931 One Piece?

loading...
Sanji Bakal Memakai Raid Suit di Chapter 931 One Piece?
Chapter 931 One Piece akan menjadi salah satu chapter yang paling menarik dari manga ini setelah apa yang terjadi pada akhir chapter 930 yang mencengangkan. (Otakukart)
A+ A-
JAKARTA - Akhir Chapter 930 One Piece yang dirilis pekan lalu sangatlah epik dan mencengangkan. Perkembangan yang terjadi di kisah Wano sepertinya memang tidak pernah diperkirakan sebelumnya oleh para pembaca setia manga karya Eiichiro Oda ini. Apa yang terjadi di akhir chapter itu diperkirakan akan menjadi bagian penting dari Chapter 931 yang akan datang.

Pada akhir Chapter 930, tanpa ada pemberitahuan dan tanda-tanda dari awal, tiba-tiba Big Mom, yang ditinggalkan geng Topi Jerami di Whole Cake Island, berusaha masuk Wano bersama anak-anaknya. Kaido pun berusaha mencegahnya dan menenggelamkan kapanya. Kaido datang dan menendang mereka dari air terjun. Namun, Big Mom sepertinya tidak akan menyerah begitu saja.

Masuknya Big Mom ke Wano menjadi kejutan bagi para fans. Impian fans untuk melihat pertempuran antara Big Mom dan Kaido sepertinya akan menjadi kenyataan. Big Mom datang ke Wano bukan tanpa alasan. Dia datang untuk mengejar Monkey D Luffy yang saat ini masih mendekam di penjara Kaido. Big Mom pun datang ke Kaido untuk meminta Luffy. Namun, permintaan ini tentunya tidak akan diluluskan dengan mudah.



Sejak ditendang dari air terjun, nasib Big Mom dan rombongannya tidak diketahui. Namun, mereka pasti baik-baik saja dan bakal masuk Wano lagi dalam waktu dekat. Dari situ, hanya masalah waktu hingga pertempuran besar antara Big Mom dan Kaido akan pecah, dengan Topi Jerami berada di tengah-tengah pertempuran itu. Jika ini benar, maka fans bisa melihat adanya pasukan yonko lain yang muncul. Menurut Econo Times, ini bisa termasuk Shanks dan Blackbeard, yang akan membuat kisah Wano menjadi yang terbesar dan paling seru dalam perjalanan One Piece hingga saat ini.

Di sisi lain, Law, Zoro, Sanji dan Franky sedang berusaha lari dari Perompak Beasts. Namun, Sanji memutuskan untuk melawan mereka karena mereka sudah melukai orang-orang sipil tak berdosa. Sanji mengambil botol Raid Suit-nya dan siap menghadapi Page One. Di Chapter 931, Sanji diperkirakan akan berubah menjadi bentuk Raid-nya sebelum memulai pertarungannya dengan Page One. Kostum Raid Sanji ini disebut mampu melipatgandakan kekuatan tempurnya. Chapter 931 One Piece akan dirilis 1 Februari mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak