20 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus Menggunakan Bahasa Inggris yang Punya Arti Mendalam

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:31 WIB
loading...
20 Ucapan Kenaikan Yesus Kristus Menggunakan Bahasa Inggris yang Punya Arti Mendalam
Ucapan Kenaikan Yesus Kristus menggunakan bahasa Inggris berikut ini dapat dijadikan story social media maupun dikirimkan ke sanak saudara dalam rangka merayakan hari raya tersebut. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Ucapan Kenaikan Yesus Kristus menggunakan bahasa Inggris berikut ini dapat dijadikan story social media maupun dikirimkan ke sanak saudara dalam rangka merayakan hari raya tersebut.

Hari Kenaikan Yesus Kristus atau Isa Al Masih menjadi hari yang sakral bagi setiap umat Nasrani. Hari tersebut merupakan waktu di mana Yesus naik ke surga setelah 40 hari kematiannya.

Pada hari kenaikan ini setiap umat Kristen akan menjalankan misa atau perayaan Ekaristi di gereja, dengan beribadah bersama. Untuk memeriahkannya di era modern ini, banyak juga umat Kristiani yang membagikan story terkait hari besar mereka ini.


Ucapan Kenaikan Yesus Kristus Bahasa Inggris

1. Happy Ascension Day for those who celebrate. May this holy day give us joy and happiness.

(Selamat hari kenaikan Yesus Kristus bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan).

2. If temptations lead you to despair, remember that God will always guide you to good wishes. Happy Ascension Day!

(Jika kamu merasa putus asa, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu membimbingmu kepada harapan-harapan baik. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus).

3. Happy Ascension Day may God always bless us.

(Selamat hari kenaikan Yesus Kristus, semoga tuhan selalu memberkati kita).

4. Wishing you happiness and love on this holy Ascension Day.

(Semoga diberi kebahagiaan dan kasih sayang untukmu di hari kenaikan Yesus Kristus yang suci ini).

5. Happy Ascension Day to all Christians. May God bless us with peace and love.

(Selamat hari kenaikan Yesus Kristus untuk semua umat Kristiani. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta).

6. He saves us from sorrow, he brings us his blessing. Wishing you a peaceful Ascension Day.

(Tuhan menyelamatkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkat-Nya. Semoga hari kenaikan Yesus Kristus damai untukmu).

7. On this Ascension Day, let us share a warming love and wish for his blessings.

(Di hari yang kenaikan Yesus Kristus ini, marilah kita berbagi kasih yang hangat dan berharap akan berkat-Nya).



8. Although the ascension of our Lord has separated him from us, his blessings will always shine upon those who are pure and faithful. Happy Ascension Day.

(Meskipun kenaikan Tuhan kita telah memisahkan dia dari kita tetapi berkatnya akan selalu terpancar atas mereka yang murni dan setia. Selamat Hari Kenaikan).

9. In your journey full of sorrow and smiles, say the name of the Lord and He will protect you like the guardian angel. Wish you a beloved Ascension Day.

(Dalam perjalanan yang penuh dengan kesedihan dan senyuman, ucapkan nama Tuhan dan dia akan melindungimu seperti malaikat pelindung. Selamat Hari Kenaikan).

10. I am elated to tell you that Jesus has always been there with us. He has been there protecting us and our loved ones. Happy Ascension Day.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)