Ed Sheeran Jualan Gitar Demi Anak-anak

Sabtu, 26 Januari 2019 - 14:33 WIB
Ed Sheeran Jualan Gitar Demi Anak-anak
Ed Sheeran Jualan Gitar Demi Anak-anak
A A A
LONDON - Ed Sheeran telah meluncurkan rangkaian baru gitar akustik yang terjangkau dengan harapan menginspirasi lebih banyak orang muda untuk belajar cara bermain musik.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 27 tahun ini mengkonfirmasi kolaborasinya dengan Lowden Guitars di Downpatrick di acara National Association of Music Merchants 2019 di California pada Kamis (24/1/2019) waktu setempat.

Pemilik lagu 'Perfect' ini berencana menciptakan gitar berkualitas terjangkau di Amerika Serikat. Dalam sebuah pernyataan, Ed mengaku saat ini artis yang menggunakan gitar lebih sedikit dan tidak banyak anak-anak yang memilih bermain gitar.

“Itu adalah sesuatu yang ingin saya ubah dengan memasukkan gitar berkualitas hebat ini, buatan Irlandia ke tangan anak-anak dan mendorong mereka untuk belajar dan berkembang,” kata Ed.

Salah satu gitar Lowden yang paling populer, Wee Lowden telah dirancang sebagai hadiah untuk Ed pada 2013 oleh pendiri perusahaan George Lowden dengan instrumen yang ditugaskan untuk dijadikan hadiah oleh pentolan Patroli Salju Gary Lightbody, dan momen itu menjadi awal dari sebuah persahabatan lama antara Lowden dan pelantun 'Shape Of You' ini.

"Kami merasa terhormat selama beberapa tahun terakhir bahwa Ed telah memilih untuk memainkan gitar Lowden baik di atas panggung maupun di studio. Kami senang telah menjalin hubungan dekat yang berkelanjutan yang telah membuahkan hasil baru-baru ini melalui kelahiran Sheeran oleh Lowden,” kata George.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)